Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Laki-laki

Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Laki-Laki
Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Laki-Laki
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sivia Azizah Melahirkan Anak Pertama Berjenis Laki-Laki

Sivia Azizah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu 25 Maret 2023. Sivia Azizah dan suaminya, Pria Hardie dikaruniai bayi laki-laki. Kabar bahagia ini dibagikan Sivia Azizah dalam unggahan Instagram Stories-nya.

Penyanyi Sivia Azizah datang membawa kabar bahagia. Ia mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan sang suami Pria Hardie.

Pengumuman itu dibagikan melalui foto yang diunggah di akun resmi Instagramnya.

Baca Juga:Ini Penyebab Jaja Miharja Harus Disuntik Dengkul 40 Hari SekaliBCL Diduga Pamer Pacar Baru di Pesta Ulang Tahunnya

Sivia tampil cantik dengan memamerkan baby bump. Ia tampil dengan memperlihatkan perutnya yang sudah mulai membuncit.

Sebelumnya Sivia Azizah resmi menikah pada 19 Juni 2022 lalu. Pernikahannya pun mencuri perhatian lantaran tidak tercium publik sama sekali.

Sosok sang suami yang misterius juga membuat banyak orang penasaran. Hingga kini Sivia juga masih belum mengungkapkan wajah sang suami secara jelas.

Beberapa foto yang dibagikan Sivia Azizah di media sosial, sosok Pria selalu terlihat menutupi wajahnya atau berpose membelakangi kamera.

 Penyanyi Sivia Azizah datang membawa kabar bahagia. Sivia mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya dengan sang suami Pria Hardie. Pengumuman itu dibagikan melalui foto yang diunggah di akun resmi

BACA JUGA: Inilah 3 Artis yang Jalani Puasa Pertama dengan Status Baru

Sosok suami Sivia Azizah yang jadi sorotan akhirnya terungkap. Sivia Azizah menikah dengan pria bernama Pria Hardie. Meski tak banyak informasi, namun Sivia dan Pria Hardie diketahui telah menjalin hubungan cukup lama sebelum akhirnya menikah.

Baca Juga:3 Tradisi Warga Cianjur saat PuasaInilah 3 Artis yang Jalani Puasa Pertama dengan Status Baru

Momen pernikahan Sivia Azizah itu menjadi sorotan warganet karena dinilai terlalu mendadak.Selain itu, sosok suami Sivia Azizah juga menjadi sorotan.

Sivia Azizah sendiri sebelumnya dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Enrico yang diketahui sedang menempuh pendidikan pilot pada 2017 silam.

Sementara itu, ada warganet yang menduga bahwa Sivia Azizah dijodohkan.

BACA JUGA: Tale Of The Nine Tailed Season 2 Siap Tayang! Cek Jadwalnya

Hal itu karena fotonya dalam gaun pengantin terlihat agak murung. Namun, dugaan tersebut justru dibantah oleh salah satu rekan Sivia Azizah.

Ia mengatakan bahwa perjalanan cinta Sivia Azizah dituangkan melalui lagu terbarunya dalam album Camelia.

0 Komentar