Puluhan Pejabat Pemkab Cianjur di Mutasi

Puluhan Pejabat Pemkab Cianjur di Mutasi. (dik)
Puluhan Pejabat Pemkab Cianjur di Mutasi (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Puluhan Pejabat Pemkab Cianjur di Mutasi.

Sebanyak 20 orang pejabat tinggi pimpinan pratama, setingkat eselon 2 setingkat administrator, eselon 3, dan jabatan pengawas eselon 4 dilakukan rotasi mutasi.

BACA JUGA:

Link Download Terbaru Livery Bussid HD Anime

Para pejabat tersebut resmi dilantik oleh Bupati Cianjur, Herman Suherman di Pendopo Cianjur, Senin 20 Februari 2023.

Sekdis Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM) Kabupaten Cianjur, Heri Farid mengatakan, ada 20 orang pejabat yang dilakukan rotasi mutasi yang terdiri dari pejabat pejabat tinggi pimpinan Pratama, setingkat eselon 2 setingkat administrator, eselon 3, dan jabatan pengawas eselon 4.

BACA JUGA:

Baca Juga:Viral Babi Hutan Lari ke Pusat Pertokoan di CianjurAnime Naruto Shippudent ada Klan Uchiha yang Dianggap Sangat Berbahaya

Pesan Hendra Setiawan untuk Fajar/Rian Usai Menang All England: Jangan Cepat Puas

“Yang kosong kosong nanti akan diisi melalui proses seleksi terbuka atau open bidding, itu nanti ada proses dilakukan oleh panitia seleksi independen, nanti itu ada proses lagi pengisiannya. Plt nanti di tunjuk oleh pak Bupati,” ujarnya kepada awak media, Senin 20 Februari 2023.

Dia mengungkapkan, rotasi mutasi akan terus dilakukan selama masih banyak jabatan kosong.

BACA JUGA:

Kita Kenali Kesehatan Mental dan Jenis-Jenisnya

“Kalau waktunya belum, karena jabatan kosong tiap bulan ada yang pensiun, otomatis nambah lagi yang kosong,” katanya.

“Cuma untuk jabatan tinggi Pratama atau eselon 2 itu pengisian yang kosong harus dilakukan mulai dua skema. Pertama melalui uji kom, yang ke dua melalui open bidding seleksi terbuka,” imbuhnya.

BACA JUGA:

Inilah 7 Zodiak yang Bakal Kaya Mendadak

Bupati Cianjur, Herman Suherman mengatakan, pelantikan hari ini prosesnya sangat panjang, pertama pihaknya mengevaluasi kinerja satu tahun, yang ke dua juga konsultasi dengan KSN, konsultasi dengan Mendagri, dan juga ada asesmen yang dilakukan oleh tim, sehingga menghasilkan seperti ini.

“Dan ini pekerjaan yang sangat panjang, tidak mudah memutasi itu, karena kita aturan-aturannya, tidak sepenuhnya kewenangan bupati, kita ingin aturan-aturan,” ungkap Herman.

BUKA JUGA:

Luna Maya Termasuk Artis Indonesia yang Sempet Insecure

Baca Juga:Link Download Terbaru Livery Bussid HD AnimeDeretan Karakter dalam Jujutsu Kaisen Season 2

Sehingga, lanjut dia, pada saat melaksanakan tugas bisa bekerja dengan baik seperti yang dia amanatkan saat pelantikan. Sementara itu, untuk jabatan kosong, pihaknya akan melakukan open bidding.

0 Komentar