Pesan Hendra Setiawan untuk Fajar/Rian Usai Menang All England: Jangan Cepat Puas

Pesan Hendra Setiawan untuk Fajar/Rian Usai Menang All England: Jangan Cepat Puas
Ilustrasi: Instagram @king.chayra
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Hendra Setiawan memberikan pesan pada ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto setelah berhasil menjadi juara All England 2023. Fajar/Rian mengalahkan seniornya Ahsan/Hendra, 21-17, 21-14, dalam laga final di Utilita Arena Birmingham, Minggu (19/3/2023).

Melansir situs resmi All England, The Daddies, julukan dari ganda putra senior Indonesia itu memberikan nasihat kepada Fajar/Rian.

 

Hendra Setiawan Nilai Fajri Pantas Juarai All England

Hendra menilai permainan Fajri, sebutan Fajar/Rian, saat di babak final sangat baik. Sehingga mereka pantas mendapatkan gelar di ajang tersebut.

Baca Juga:Pernah Pacaran dengan Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto: Terima Kasih Pernah Mengisi KehidupankuMohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!

“Mereka bermain bagus di All England ini dan mereka lebih percaya diri. Mereka berasa di peringkat nomor 1 dunia dan ini bagus untuk mereka,” ujarnya.

 

Hendra Setiawan Buka Suara Soal Cedera Mohammad Ahsan

Dalam final All England 2023, Mohammad Ahsan mengalami cedera saat laga tersebut akan berakhir. Menurut keterangan dari dokter ofisial PBSI, Ahsan mengalami cedera lutut.

Hendra Setiawan mengaku belum bisa berkomentar banyak soal cedera yang dialami partnetnya itu. Dia hanya mendoakan agar cedera Ahsan tidak terlalu parah.

Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!

Sesampainya di Tanah Air, tim dokter akan memeriksa lebih lanjut terkait dengan cedera Ahsan. Dokter PBSI, yakni dr.Grace Joselini menjelaskan bagaimana kondisi cedera yang dialami oleh Mohammad Ahsan.

“Kondisi lutut kirinya sudah mulai bengkak, jadi memang saya tidak melakukan pemeriksaan lanjut lebih dulu. Tindakannya langsung mengompres dengan es lalu ada obat anti nyeri dan nanti anti peradangannya saya kasih juga,” kata dr.Grace melalui keterangan resminya.

0 Komentar