Pernah Pacaran dengan Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto: Terima Kasih Pernah Mengisi Kehidupanku

Pernah Pacaran dengan Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto: Terima Kasih Pernah Mengisi Kehidupanku
Ilustrasi: Instagram @ribkasugiarto
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES-  Mantan pacar Syabda Perkasa, Ribka Sugiarto mengaku kehilangan atas kabar meninggalnya atlet bulu tangkis muda itu. Sebagaimana diketahui, Syabda Perkasa, meninggal dunia pada Senin (20/3/2023) dini akibat kecelakaan lalu lintas di Tol Pemalang, Jateng.

Ribka Sugiarto sendiri pernah berpacaran dengan Syabda Perkasa. Dia pun tidak menyangka bahwa atlet tunggal putra itu harus berpulang di usianya yang masih sangat muda.

Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Baca Juga:Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Biarpun sudah berpisah dan masing-masing telah memiliki pasangan, Ribka mengaku merasa kehilangan atas wafatnya Syabda. Dia pun mengucapkan terima kasih pada Syabda karena telah mengisi hidupnya.

Atlet Internasional MMA Dibui Gegara Bunuh Kakak Kandung

Ribka Sugiarto pun mengunggah foto bersama Syabda dan ibunya sambil meminta maaf apabila selama ini dia memiliki kesalahan.

“Tante juga bahagia ya di sana. Sama item juga udah enggak ngerasain sakit lagi. Makasih tante sudah baik sama Ribka, sudah Ribka anggap seperti mama sendiri,” katanya masih dalam unggahan cerita Instagramnya.

“Maafin Ribka tante, kalau banyak salah ya tan,” lanjutnya.

Tim Bulu Tangkis Indonesia Terpaksa Mundur dari All England 2021

Sementara itu, ayah, kakak, serta adik Syabda kini menjalani perawatan intensif di rumah sakit dekat tempat kejadian perkara.

0 Komentar