Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang
Ilustrasi: Instagram @syabdaperkasa
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Atlet badminton muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Legenda bulu tangkis Indonesia, Yuni Kartika yang awalnya mengumumkan kabar duka tersebut.

“Telah meninggal dunia, Syabda Perkasa Belawa. Syabda meninggal dunia dalam perjalanan ke Sragen untuk berziarah karena neneknya meninggal dunia,” kata Yuni dalam akun Twitter pribadinya @YuniKartika73, Senin (20/3/2022).

Film Inspiratif Atlet Asal Papua Glo Kau Cahaya Wajib Ditonton

“Keluarga besar PP PBSI mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu atlet muda Indonesia, Syabda Perkasa Belawa dalam kecelakaan di Tol Pemalang Jawa Tengah, Senin (20/3/2023) dini hari,” begitu keterangan dari PBSI.

Baca Juga:5 Ikan Hias Air Tawar yang Menarik dan Mudah Mudah Dipelihara5 Jenis Celana Pria yang Bikin Tampilan Kamu Makin Kece

Syabda meninggal dalam usia 21 tahun. Terakhir kali dia tampil di ajang Iran International Challenge 2023 pada awal bulan Februari. Dia berhasil menjadi juara di ajang tersebut, setelah mengalahkan Justin Hoh dari Malaysia di partai final.

 

Kronologi Meninggalnya Syabda Perkasa

Melalui situs resmi PB Djarum, Yuni Kartika menjelaskan bagaimana kronologi dari kepergian Syabda Perkasa.

Menurutnya Yuni, Syabda bersama kakak, ayah, dan ibunya akan pergi ke Sragen untuk melakukan ziarah neneknya yang baru saja meninggal dunia. Yuni berujar, ibu Syabda turut wafat dalam kecelakaan lalu lintas tersebut.

0 Komentar