5 Ikan Hias Air Tawar yang Menarik dan Mudah Mudah Dipelihara

5 Ikan Hias Air Tawar yang Menarik dan Mudah Mudah Dipelihara
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Biar melengkapi koleksi ikan di akuarium rumahmu, kamu bisa memilih bermacam ikan hias air tawar ini. Cara merawatnya pun mudah saja kok!

Memelihara ikan hias mulai menjadi tren sejak pandemi Covid-19 melanda. Soalnya memelihara ikan hias terbilang lebih mudah dan tidak merepotkan.

Kamu hanya tinggal menyiapkan akuarium serta pelet makanan ikan. Biaya pemeliharaannya pun terbilang murah daripada ikan jenis yang besar.

Baca Juga:5 Jenis Celana Pria yang Bikin Tampilan Kamu Makin KeceResep Olahan Pisang Muli yang Enak dan Mudah Dibuat, Cobain Deh!

Lagu Ikan dalam Kolam Happy Asmara Tembus Dinikmati Sampai Thailand, Lisa BLACKPINK Ikut Dengar? 

1. Ikan Cupang

Ikan yang satu ini merupakan salah satu yang cukup banyak dipelihara. Mengingat ikan cupang punya bermacam variasi warna.

Kelebihan lainnya dari ikan cupang adalah tampilannya yang berwarna-warni serta ekornya yang menjuntai indah. Tren mengadu ikan cupang pun sempat populer beberapa waktu belakangan.

Mengenal Ikan Hias Aquascape

3. Ikan Guppy

Lalu ada ikan guppy yang kini juga banyak diminati para penggemar ikan. Ikan ini berukuran kecil dengan siripnya yang berwarna-warni. Untukmu yang menyukai ikan dengan tampilan menarik, peliharaan ikan guppy ini cocok untuk kamu!

4. Ikan Angelfish

Ikan angelfish atau yang punya nama sebutan lain ikan manfish cocok untuk kamu yang sedang mencari ikan hias air tawar yang memiliki tampilan elegan.

Bentuknya pun cantik dengan sirip panjang yang cantik. Ikan angelfish ini punya pergerakan yang cukup menarik, meski pergerakannya tidak selincah ikan cupang.

5. Ikan Bandit

Kemudian ada pula ikan bandit yang merupakan salah satu jenis ikan corydoras. Ikan ini umumnya punya tampilan putih pucat dengan gradasi warna merah muda.

0 Komentar