5 Jenis Celana Pria yang Bikin Tampilan Kamu Makin Kece

5 Jenis Celana Pria yang Bikin Tampilan Kamu Makin Kece
Ilustrasi: Freepik
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Sudah tahu belum apa saja jenis celana pria? Hal ini penting loh untuk kamu ketahui, terutama cowok-cowok agar tampilanmu semakin menarik.

Kalau ngomongin soal fesyen, pakaian untuk pria memang cenderung lebih simpel daripada wanita. Tapi, seiring dengan berjalannya waktu, model celana untuk pria pun jadi semakin beragam.

Outfit Celana Putih Dimix

Ada celana pria yang cocok buat kegiatan sehari-hari. Namun ada pula yang fungsinya untuk aktivitas yang lebih formal.

Apa sajakah? Yuk simak daftarnya di sini!

Baca Juga:Resep Olahan Pisang Muli yang Enak dan Mudah Dibuat, Cobain Deh!Begini Pola Asuh Jennifer Bachdim ke Anak, Jadi Idola Para Mama Muda

1. Celana Jeans

Hampir seluruh cowok pasti memiliki celana jeans atau denim. Celana ini umum dipakai untuk kegiatan yang santai. Model celana seperti ini pun bisa menimbulkan kesan casual dan sporty bagi yang memakainya.

Kamu bisa mengombinasikan celana jeans atau denim dengan kaos, sweater, jaket, maupun kemeja favoritmu.

2. Celana Chino

Kemudian ada celana chino yang umumnya berwarna gelap atau netral seperti cokelat maupun abu-abu. Biasanya seseorang akan menggunakan celana ini untuk ke kantor atau agenda semi formal lainnya.

 

3. Celana Kargo

Celana kargo terkenal dengan tampilannya yang banyak kantong. Biasanya celana ini terbuat dari bahan yang cukup tebal.

 

Celana tersebut memiliki potongan yang cenderung stretch dan menempel pada kaki. Supaya kelihatan makin modis, kamu bisa memadukannya dengan kaos atau kemeja santai.

0 Komentar