Outfit Celana Putih Dimix

outfit celana putih dimix
outfit celana putih dimix
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita selalu kebingungan saat berpergiaan apalagi mencari pakaian yang akan dipakai, karena kita harus memperhatikan juga pakaian yang kita gunakan agar enak dilihat oleh orang lain, namun bagaimana kita memakai celana putih atau outfit celana putih dimix dengan apa?

Biasa nya memakai outfit celana putih dimix dengan, kita selalu kebingungan. sebab celana putih biasanya menjadi kebingungan para orang. Tetapi coba bantu disini untuk bisa meredakan rasa kebingungan mereka yang mengharuskan memamakai celana putih.

Outfit celana putih dimix dengan, itu bisa menjadi outfit untuk dipakai kemana saja dan bahkan acara apa saja, seperti untuk pergi ke kantor, ke mall, pergi dengan pasangan dan bahkan acara pernikahan pun bisa, namun kita harus bisa ngemix bajunya dengan baik agar terlihat oleh orang lain itu enak.

Baca Juga:Ridwan Kamil Paparkan Inovasi Digital yang Bawa Kesejahteraan WargaRamalan zodiak saat ini, 3 Zodiak Berbunga-bunga

Semisalnya outfit Celana Putihg dimix dengan atas yang memiliki warna yang gelap atau yang memiliki warna sedikit cerah itu akan terlihat bagus dan menarik, jangan sampai memix nya dengan warna-warna lebih terang itu akan terlihat tidak baik.

Coba disini kita bahas outfit celana putih dimix dengan berbagai atasan yang bagus dilihat :

1. Misalnya memakai celana jeans warna putih dan dipadukan dengan baju kemeja bermotif kotak-kotak yang memiliki warna gelap.

2. Celana jeans putih dipadukan dengan gaya klasik dan gaya palet yang memiliki warna minimalis.

3. Jika kamu berani cobalah untuk memakai pakaian yang berwarna serasi seperti atasan putih dan celana warna putih.

4. Jika ingin terlihat formal cobalah memakai jeans putih dengan kemeja untuk terlihat tampil smart casual dan blazer.

5. Untuk alasan kaki cobalah memilih seperti sneaker,boots dan derby untuk melengkapi.

0 Komentar