Trending Wajah Awet Muda Tyo Nugros, Eks Drummer Dewa 19 ini Rashasianya

Trending Wajah Awet Muda Tyo Nugros, Eks Drummer Dewa 19 ini Rashasianya
Foto Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Setyo Nugroho, lebih dikenal sebagai Tyo Nugros (lahir 21 Desember 1970) adalah mantan pemain Drum dari grup musik Dewa 19.
Tyo merupakan anak Bungsu dari lima bersaudara ini berasal dari keluarga pecinta dan pemain musik. Ayahnya pandai merupakan seorang musisi serta pandai dalam beberapa memainkan alat musik dan membaca not balok secara otodidak. Budi Pras, merupakan kakak iparnya yang juga seorang musisi dan drummer, yakni, Yaya Moektio, merupakan seorang drummer grup musik rok Gong 2000.

Rahasia Awet Muda

Tyo Nugros menjadi sorotan saat konser yang digelar beberapa waktu lalu karena ketampanannya yang tidak lekang waktu. Pria berusia 52 tahun ini, tetap tampil fit dan awet muda.
Tidak sedikit cewek-cewek yang yang nonton konser Dewa 19 berteriak histeris, saat Tyo Nugros beraksi. Media sosial pun heboh dan menyebut-nyebut Tyo Nugros bak vampir karena terlihat tidak menua.

Kini, usia Tyo Nugros sudah berusia 52 tahun. Namun, tampilannya tidak seperti se-usianya ternyata, untuk mendapatkan potret awet muda ada beberapa hal yang biasa ia lakukan dan sudah menjadi kebiasaannya.

Baca Juga:Drakor komedi Brain Works, Menyelidiki Kasus Penyakit Otak Langka ini LinknyaInspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Fashinable

Tyo mengungkapkan rahasia dirinya awet muda. Dia menyebut menjaga pola hidup sehat. Tyo tak mengonsumsi garam dan MSG. Tak heran jika di usia 52 tahun, dia masih tampak awet mudah dan masih banyak penggemar.

Ternyata Tyo memang memiliki beberapa aturan dalam mengatur pola makannya. Bahkan dia mengaku tidak mengonsumsi garam dan mecin dalam pola makannya. Juga Tyo menggaku sudah 3 tahun tidak mengkonsumsi mi instan.

Awal Karier

Tyo Nugros pernah aktif kuliah dan tercatat sebagai siswa di Percussion Institute of Technology dan Musicians Institute Hollywood Amerika Serikat. Malah drummer kenamaan Matt Lang, turut membentuk karakternya sebagai pemain drum dengan gaya tertentu yang melekat pada dirinya.Tyo sebelumnya sempat kuliah di STEKPI (Sekolah Tinggi Ilmu Keuangan dan Perbankan Indonesia). Namun tak lama Tyo memutuskan untuk kuliah jurusan Music & Video Business di Seattle, Amerika Serikat. Namu tidak bertahan lama.

0 Komentar