Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Fashinable

Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita Fashinable
Gambar istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit kemeja putih wanita. Penampilan kita menjadi salah satu hal yang terpenting ketika menjalani aktivitas di luar rumah. Selain memberikan impression yang baik kepada orang-orang, penampilan juga meningkatkan kepercayaan diri kita. Hal yang paling menonjol ketika berbicara tentang penampilan adalah outfit atau cara kita berpakaian.

Outfit yang menjadi staple piece yang wajib dimiliki oleh semua wanita adalah kemeja putih. Hal ini dikarenakan kemeja yang berwarna netral bisa dikenakan untuk berbagai macam tema outfit. Mulai dari tampilan yang formal, hingga tampilan santai, kemeja putih bisa menyempurnakan tampilan kita. Jika ingin tampil cantik dengan kemeja putih.

Berikut merupakan inspirasi kemeja putih:

Meski memiliki warna yang polos, tetapi kemeja putih bisa dipadukan dengan bawahan yang bermacam-macam sehingga tidak terkesan monoton atau membosankan.

1. Kemeja Putih dan Rok

   

   

Baca Juga:Film Transformers: Rise of the Beasts, Menjadi Pahlawan Dari Robot AlienInspirasi Outfit kemeja kotak kotak Stylish

OOTD kemeja putih bisa dibuat lebih ceria dan tidak monoton dengan bawahan Rok motif. Rok motif ini memiliki potongan yang span sehingga tetap membuat tubuh tampak ramping.

Kemudian, kemeja putih yang kamu kenakan akan semakin unik jika kamu tali di bagian bawah seperti di atas. Perpaduan kemeja dan rok tersebut akan semakin lengkap dengan alas kaki sneakers putih, hand bag, dan kaca mata hitam.

2. Kemeja Putih dan Hot Pants

   

Penampilan menggunakan kemeja putih dapat memberikan look yang santai saat dipadukan dengan hot pants. Di bagian atas, kamu bisa membuka beberapa kancingnya supaya terkesan lebih kasual.

Kemudian, aksesori yang bisa melengkapi penampilan ini adalah sepatu converse dan hand bag warna hitam. OOTD ini bisa kamu pakai untuk pergi liburan atau ke tempat-tempat santai lainnya.

3. Kemeja Putih dan Jeans

 

Perpaduan kemeja putih dengan eans seperti di atas bisa kamu coba. Perpaduan tersebut menghasilkan look yang simpel tapi stylish dengan detail kancing atas yang dibuka.

0 Komentar