Inspirasi Outfit kemeja kotak kotak Stylish

Inspirasi Outfit kemeja kotak kotak Stylish
Foto Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit kemeja kotak kotak. Kemeja kotak-kotak atau biasa dikenal dengan plaid shirt atau check shirt memang bukan trend baru didunia fashion. Terlepas dari trend nya yang timeless, kemeja kotak-kotak memang sangat mudah dipadukan dengan berbagai model fashion item lainnya.

Kemeja ini bisa menjadi andalan buat kamu yang ingin tampil casual hingga formal sekalipun. Mau hangout, traveling, kuliah, kerja ataupun meeting sama klien, kemeja kotak-kotak selalu bisa membuat penampilan kamu terlihat sesuai dengan jenis acara dan kegiatannya, bahkan penampilan kamu bisa menjadi lebih modis dan stylish tanpa harus berlebihan.

Berikut merupatan ispirasi OOTD dari Kemeja kotak-kotak

1. Kemeja kotak-kotak dipadu dengan skinny pants

   

Gaya simple memang andalan banyak orang namun yang ingin tampil nyaman sepanjang hari. Kamu bisa menggunakan t-shirt yang dipadukan dengan kemeja kotak-kotak sebagai outer untuk mendapatkan penampilan yang minimalis. Selain itu, kamu pilih juga model celana yang simple seperti skinny pants agar penampilan tetap simple. Cocok untuk outfit hansout ataupun ke kampus.

2. Kemeja kotak-kotak dengan denim

   

Baca Juga:Link Film Psikopat Pearl, Wanita Cantik Berdarah Dingin, Tega Bunuh Ibu!Link Film Through My Window, Kisah Cinta Romantis Berawal dari Wi-Fi

Style outfit dengan kemeja kotak-kotak satu ini. Kamu bisa memiliki model crop plaid shirt yang dipadukan dengan model crop top. Untuk bahawan, kamu bisa menggunakan model midi skirt denim dengan slit dibagian depan. Kamu juga bisa memilih model high top sneakers untuk memaksimalkan penampilan kamu.

3. Kemeja kotak-kotak yang dipadu dengan overall skirt

   

Kemeja kotak-kotak juga bisa banget kamu padukan dengan model overall skirt berukuran pendek sehingga memberikan kesan muda pada penampilan. Kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan sneakers dan kaos kaki hitam untuk memberikan kesan yang unik pada penampilan casual kamu. OOTD kemeja kotak-kotak ini cocok buat hangout ataupun traveling.

4. Kemeja kotak-kotak dengan celana pendek

 

Daiily outfit yang minimalis tapi menarik, kamu bisa memadukan t-shirt dengan kemeja kotak-kotak lengan pendek dan digulung sehingga memberikan kesan yang lebih unik pada penampilan. Padukan juga dengan model celana pendek yang santai dan juga sneakers lengkap dengan kaus kaki hitam sepanjang betis.

0 Komentar