Link Film Through My Window, Kisah Cinta Romantis Berawal dari Wi-Fi

Film Through My Window
Poster Film Film Through My Window (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film Through My Window merupakan film romansa Spanyol. Film ini mengisahkan percintaan tetangga yang berawal dari Wi-Fi.

Through My Window mengisahkan kehidupan Raquel (Clara Galle) remaja yang tinggal di rumah sederhana. Namun, rumahnya itu dikelilingi kerajaan keluarga kaya raya, yakni Keluarga Hidalgo.

Meski bertetangga, rumah mereka benar-benar berbeda. Jika Raquel sekolah dan bergaya sederhana, tidak dengan keluarga Hidalgo yang memiliki perusahaan paling berpengaruh dengan gedung paling spektakuler di Barcelona.

Sinopsis

Baca Juga:Doa Agar Terhindar dari Orang Jahat, Selalu Mendapat Perlindungan dari AllahBikin Tenang, Yuk Bacakan Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah

Through My Window memulai kisahnya dengan menampilkan Raquel yang menolak untuk membacakan cerita karangannya. Sontak itu membuat tutor jengkel. Raquel tidak punya keberanian dan rasa percaya diri membacakan ceritanya padahal ia sudah membuat cerita seperti yang diinstruksikan oleh tutornya di lokakarya.

Kisah berlanjut ke latar belakang Raquel dan cinta diam-diamnya pada Ares. Ares dan Raquel adalah tetangga. Dari jendela kamar, Raquel bisa melihat kamar Ares yang besar. Dilihat-lihat, rumah Raquel nyaris tampak seperti dikepung oleh rumah besar nan mewah milik keluarga Hidalgo, keluarga kaya pemilik perusahaan besar di Spanyol, Alpha 3.

Suatu hari Raquel mendapati WIFI-nya dicuri oleh Ares. Pemuda itu berkilah WIFI di rumahnya sangat buruk sementara koneksi WIFI milik Raquel stabil. Rupanya Ares tidak hanya membajak kata sandi WIFI-nya, tapi ia juga membajak laptop milik Raquel

Di laptop tersebut Ares melihat banyak foto dirinya. Ia juga membaca jurnal yang ditulis Raquel tentang dirinya, yang tentu saja kisah tersebut masih belum menemui akhir. Dari situlah Ares mengetahui bahwa Raquel jatuh cinta padanya bahkan ia menyadari bahwa gadis itu sering berangan-angan bersamanya.

Permasalahan WIFI ini membuat mereka berinteraksi, meskipun dengan cara yang aneh. Lalu, berkembang menjadi hubungan tarik ulur yang rumit dan membingungkan.

Di luar dugaan, Ares memiliki perasaan yang kuat terhadap Raquel, meskipun ia tidak pernah mengakuinya secara gamblang. Raquel pun sudah tentu punya perasaan yang besar terhadap pemuda itu.

0 Komentar