Bikin Tenang, Yuk Bacakan Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah

Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah
Doa Agar Diberi Jalan Keluar dari Masalah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES- Berikut ini merupakan doa agar diberi jalan keluar dari masalah.

Saat menjalani kehidupan memang seperti roda berputar, kita dihadapkan dengan berbagai persoalan seperti kebahagiaan dan masalah.

Tentunya saat berada di fase paling bawah dan berhadapan dengan masalah, kadang kita tak tahu apa yang harus dilakukan.

Baca Juga:Film Paradise Garden, Cocok untuk Menonton Bareng PacarLirik Lagu Viral Rahmatun Lil’Alameen – maher Zein Beserta Terjemahannya

Untuk itu, sebagai salah satu jalan keluar adalah dengan mendekati kepada Yang Maha Kuasa.

Memperbanyak ibadah dan berdoa merupakan cara yang bisa membuat diri tenang saat senang dan berhadapan dengan masalah yang pelik.

Tentunya saat berhadapan dengan masalah, kamu harus bisa belajar tenang dan tidak panik dengan keadaan yang mulai tak menentu.

Keluar dari masalah bisa dengan cara terus berikhitiar dengan mencari jalan terbaik yang diridhoi-Nya.

Mengingat keagungan-Nya dan memperbanyak salawat merupakan suatu hal yang paling dianjurkan.

Selain itu, saat ada masalah dan ingin jalan keluar kamu bisa meminta bantuan orang terdekat untuk bisa menyelesaikannya.

Selain itu, hal yang perlu kamu ketahui saat berhadapan dengan masalah baik yang besar maupun kecil, kamu bisa juga mengambil hikmah dibaliknya.

Baca Juga:Bestie Wajib Tahu Ini, Doa Agar Teman Tidak Menjauhi Kita!  Ciri-Ciri Pasangan Selingkuh, Nomor 4 Wajib Kamu Waspadai!

Hikmah tersebut aka memberikan pembelajaran yang luar biasa untuk hidupmu sehingga bisa menjadi lebih tenang dan baik-baik saja.

Mengutip dari berbagi sumber, berikut ini merupakan doa agar diberi jalan keluar dari masalah :

A‘ūdzu bi kalimātillāhit tāmmāti min ghadhabihī, wa ‘iqābihī, wa syarri ‘ibādihī, wa min hamazātis syayāthīni wa an yahdhurūn.

 

Artinya, “Aku berlindung dengan kalimat Allah yang sempurna dari murka-Nya, siksa-Nya, keburukan hamba-Nya, gangguan setan, dan setan yang hadir.”

0 Komentar