Drakor komedi Brain Works, Menyelidiki Kasus Penyakit Otak Langka ini Linknya

Drakor komedi Brain Works, Menyelidiki Kasus Penyakit Otak Langka ini Linknya
Poster Brain Works (Istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor komedi, Brain Works tayang perdana pada Senin 2 Januari 2023. Alur cerita dan deretan pemainnya mencuri atensi karena menampilkan Jung Yong Hwa, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won.
Pemain utama Brain Works, Cha Tae Hyun kembali memerankan seorang detektif polisi. Ini adalah kali ketiganya memerankan peran tersebut setelah membintangi drama Korea Team Bulldog: Off-Duty Investigation (2020) dan Police University (2021).

Sinopsis Brain Works

Drama Korea bergenre komedi misteri ini bercerita tentang Shin Ha Ru (Jung Yong Hwa), dokter ahli saraf yang dikenal minim empati dan kerap memandang rendah orang lain. Meski begitu, dia merupakan pribadi yang percaya diri serta suka bertindak dan berbicara sesuai dengan keyakinannya.

Kisah seorang ahli saraf Shin Ha Ru (pemain Jung Yong Hwa) dan detektif Geum Myung Se (pemain Cha Tae Hyun) yang bekerja sama menyelidiki kasus penyakit otak langka. Keduanya memecahkan kriminal tersebut dengan bantuan penyelidik hipnosis forensik Seol So Jung (pemain Kwang Sun Young).

Baca Juga:Inspirasi Outfit Kemeja Putih Wanita FashinableFilm Transformers: Rise of the Beasts, Menjadi Pahlawan Dari Robot Alien

Shin Ha Ru adalah ahli saraf yang berasal dari keluarga dokter tiga generasi. Dia diselimuti kekayaan dan tak punya empati kepada orang yang dipandang rendah.

Sedangkan Geum Myung Se berprofesi sebagai seorang detektif polisi yang terlihat galak namun justru dipandang ‘terlalu baik’. Drama Korea Brain Works menampilkan karakter yang diperankan Cha Tae Hyun sebagai mantan suami Ye Ji Won.

Dua karakter yang memiliki sifat dan latar belakang yang berbeda ini akhirnya dipersatukan untuk memecahkan sebuah kasus kriminal yang berkaitan dengan penyakit otak yang langka. Gak cuma berdua nih, mereka juga dibantu dengan Seol So Jung (Kwak Sun Young), penyidik hipnosis forensik, dalam memecahkan kasus tersebut.

Pemain

  • Geum Myung-Se bekerja sebagai detektif
  • Sell Your Haunted House (2021) sebagai Oh In Bum.
  • The Package (2017) sebagai San Ma-Roo.
  • The Three Musketeers (2014) sebagai Park Dal-Hyung.
  • Marry Him if You Dare (2013) sebagai Park Se-Joo.
  • Gentleman’s Dignity (2012) sebagai Jung Yong-Hwa.
  • Heartstings (2011) sebagai Lee Shin.
  • You’re Beautiful (2009).
0 Komentar