Begini Pola Asuh Jennifer Bachdim ke Anak, Jadi Idola Para Mama Muda

Begini Pola Asuh Jennifer Bachdim ke Anak, Jadi Idola Para Mama Muda
Ilustrasi: Instagram @jenniferbachdim
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Pola asuh dari istri pesepakbola Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim kini sedang menjadi sorotan. Sebab dia mengurus empat buah hatinya tanpa bantuan asisten rumah tangga (ART).

Tak pelak sosoknya pun kini menjadi idola dari para ibu-ibu muda zaman sekarang.

Baru-baru ini, warganet pun kembali memuji Jennifer setelah dia menunjukkan caranya menenangkan salah satu putranya yang sedang rewel, yakni Kiyoji. Dalam video yang diposting di akun sosial medianya, yaitu @jenniferbachdim, nampak Kiyoji yang tengah menangis. Kemudian ibu empat anak tersebut mendekati dan menenangkan anak ketiganya itu.

Atalia Apresiasi Hadirnya Posyandu Multifungsi di Ciamis

Baca Juga:Wagub Jabar Uu Ajak Masyarakat Jaga Kesucian RamadanRidwan Kamil Berharap Keberhasilan Jabar Dapat Disiarkan Melalui Tulisan

Pola Asuh Jennifer Bachdim Selalu Libatkan Anak-anaknya

“Aku pasti capek! Mengurus anak tanpa pengasuh, kerja, olahraga, laundry, cleaning, masak, jemput dan antar anak-anak sekolah. Terkadang juga sendirian dengan anak-anakku,” tulisnya pada sesi tanya jawab bersama pengikutnya belum lama ini.

Meskipun begitu, dia merasa tidak keberatan melakukan pekerjaan rumah tangga sendirian. Dia pun mengaku akan melakukan segalanya agar anak-anaknya selalu bahagia.

Atalia Ajak Masyarakat Jadi Orang Tua Asuh Anak Yatim Piatu Karena Covid-19

“Mereka membantu memotong sayuran dan memasak,” ujarnya dalam suatu unggahan di sosial medianya.

Dia pun memperlihatkan anak-anaknya yang sudah berusia SD pun telah bisa mengurus dan menjaga adik-adiknya yang masih kecil.

Jennifer Bachdim Punya Kebiasaan Hidup Sehat

Selain mengenai pola asuhnya pada anak, warganet pun memuji kebiasaan hidup sehat dari Jennifer Bachdim. Wanita blasteran Jerman itu memang terkenal dengan rutin berolahraga dan mengonsumsi makanan yang sehat.

0 Komentar