Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!

Mohammad Ahsan Alami Cedera Usai Final All England, Lututnya Bengkak!
Ilustrasi: Instagram @king.chayra
0 Komentar

CIANJUR EKSPRES- Atlet bulu tangkis Mohammad Ahsan mengalami cedera di ajang final All England 2023, Minggu (19/3/2023). Ahsan yang telah kembali pulang ke Jakarta, akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cederanya tersebut.

Ahsan mengalami cedera ketika The Daddies berhadapan dengan juniornya, yakni pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, di Utilita Arena, Birmingham, Minggu malam WIB.

Tips Mencegah Cedera Dalam Sepak Bola

Akibatnya, lutut kiri Ahsan mengalami cedera yang membuatnya terpaksa keluar dari lapangan. Dia pun sempat mendapatkan penanganan serius dari tim medis.

Baca Juga:Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang5 Ikan Hias Air Tawar yang Menarik dan Mudah Mudah Dipelihara

Meski nampak kesulitan untuk berjalan, Ahsan tetap memutuskan buat penyelesaikan pertandingan tersebut.

Cedera, Neymar Menepi Hingga Pertengahan November

Kondisi Cedera dari Mohammad Ahsan

Dokter PBSI, yakni dr.Grace Joselini mengungkapkan bagaimana kondisi cedera yang dialami oleh Mohammad Ahsan.

“Kondisi lutut kirinya sudah mulai bengkak, jadi memang saya tidak melakukan pemeriksaan lanjut lebih dulu. Tindakannya langsung mengompres dengan es lalu ada obat anti nyeri dan nanti anti peradangannya saya kasih juga,” kata dr.Grace melalui keterangan resminya.

Pihaknya pun mengungkapkan akan menyediakan wheel chair untuk Ahsan yang tengah mengalami cedera.

Karim Benzema Absen di Piala Dunia 2022 karena Cedera

Sementara itu, pasangan ganda putra Ahsan, yakni Hendra Setiawan mengaku belum bisa memastikan seberapa parah cedera yang dialami partnernya tersebut.

“Saya belum tahu seberapa parah cederanya. Tadi coba ditekuk-tekuk lutut kirinya memang agak sakit,” kata Hendra melansir dari Antara.

Biarpun belum bisa memperoleh kemenangan, Hendra mengaku tetap bangga dengan pencapaian The Daddies. Mengingat usia mereka sudah mendekati 40 tahun, namun masih bisa bermain di lapangan secara optimal.

0 Komentar