Luna Maya Termasuk Artis Indonesia yang Sempet Insecure

Artis Indonesia yang Sempet Minder Ketemu Banyak Orang : Luna Maya
Artis Indonesia yang Sempet Minder Ketemu Banyak Orang : Luna Maya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Luna Maya Salah Satu Artis Indonesia yang Sempet Insecure.

Luna Maya Sugeng lahir 26 Agustus 1983 adalah seorang aktris, model, penyanyi, dan Pebisnis berkebangsaan Indonesia.

Luna mengawali kariernya sebagai model, salah satunya dengan mengisi menjadi bintang video klip grup musik Naff di lagu “Yang Tak Pernah Bisa Mencintaimu” pada tahun 2000.

BACA JUGA: Olahraga Tradisional Yang Harus Kamu Tau Di Indonesia

Ia kemudian terjun ke dunia peran pada tahun 2004, sebagai peran pendukung lewat film 30 Hari Mencari Cinta. Setelah itu, ia muncul dalam film Brownies pada tahun 2005.

Baca Juga:Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacar, Tiara Andini Minta Putus?5 Fakta Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Berpacaran

Luna Maya sempat merasa minder saat bertemu dengan orang-orang yang memiliki pendidikan tinggi. Pasalnya, wanita 39 tahun ini pernah gagal meraih gelar sarjana saat kuliah 8 tahun lalu.

Hal ini kemudian menjadi salah satu penyesalan terbesar Luna Maya ketika menyadari banyak teman-temannya yang sudah sarjana di luar negeri.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Menghebohkan Warganet, di Karenakan Video Call Dengan Mimi Bayu saat Liburan di Jepang

“Andai aku dulu sekolah di luar negeri, biar sama seperti teman-temanku sekarang,” ujar Luna Maya dalam video yang beredar di YouTube.

Kini, Luna Maya kembali mengulang pendidikan S1 secara daring di sebuah kampus di Surabaya. Ia sedang berusaha untuk menyelesaikan kuliahnya agar tidak lagi minder dengan pendidikannya.

Luna Maya mengaku tidak mau terjebak pada rasa mindernya karena tidak memiliki jenjang pendidikan yang setara dengan teman-temannya.

BACA JUGA: Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Baca Juga:Raffi Ahmad dan Mimi Bayu Masih BerhubunganRaffi Ahmad Menghebohkan Warganet, di Karenakan Video Call Dengan Mimi Bayu saat Liburan di Jepang

Oleh karenanya, kini Luna Maya berusaha semaksimal mungkin untuk mengejar ambisinya serta tidak lagi membanding-bandingkan sampai merugikan diri sendiri.

“Kita harus lupain itu (insecure dan rasa tidak percaya diri), ingat lagi bahwa ternyata banyak blessing (anugerah) yang dikasih ke kita. Jadi yang dikasih ke kita, ya kita optimis aja,” pungkasnya.

BACA JUGA: Mengenal Trust Issue dan Faktor-Faktornya, Apakah Berbahaya?

Luna Maya sebelumnya mengaku sudah sempat kuliah S1. Tetapi karena mengambil cuti kuliah yang terlalu lama, Luna Maya tidak bisa melanjutkan lagi kuliahnya.

0 Komentar