5 Fakta Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Berpacaran

Inilah 5 Fakta Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Berpacaran
Inilah 5 Fakta Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Berpacaran
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mantan kekasih Alshad Ahmad tengah menjadi sorotan dan bikin geger jagat dunia maya. Perempuan yang bernama Nissa Asyifa ini baru saja mengunggah potret bayi di akun Instagramnya.

Menurut keterangan Instagramnya, Nissa menuliskan bahwa itu adalah putranya. Hal ini tentu membuat warganet kaget lantaran Nissa belum menikah. Netizen pun menduga-duga siapa ayah dari bayinya tersebut.

BACA JUGA: Atlet Badminton Syabda Perkasa Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Pemalang

Baca Juga:Raffi Ahmad dan Mimi Bayu Masih BerhubunganRaffi Ahmad Menghebohkan Warganet, di Karenakan Video Call Dengan Mimi Bayu saat Liburan di Jepang

Sebelumnya, Nissa juga sempat curhat tentang seseorang yang tak bertanggung jawab atas perbuatannya.

Kendati demikian, Nissa Asyifa tidak pernah menyebut nama siapapun. Hanya, warganet kemudian mengaitkannya dengan Alshad Ahmad yang menjadi mantan terakhir Nissa Asyifa pada tahun 2018 lalu.

Inilah ada beberapa fakta Ahmad dan Nissa Asyifa Berpacaran

BACA JUGA: Mengenal Trust Issue dan Faktor-Faktornya, Apakah Berbahaya?

1. Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa disebut sempat menjalani asmara selama kurang lebih 7 tahun.

2. Bertahun-tahun bersama, nyatanya hubungan Nissa dan Alshad tak berakhir bahagia. Mereka dikabarkan putus pada tahun 2018.

3. Nissa Syifa ternyata sempat aktif di media sosial Ask Fm. Di sana ia sempat mengunggah potretnya dengan Alshad pada tahun 2013 lalu.

BACA JUGA: Link Vidio Ayu Tingting Joget Tiktok Bareng Treasure!

4. Beberapa momen kebersamaan mereka pun tersebar luas di dunia maya. Alshad dan Nissa dulu kerap tampil mesra dan habiskan waktu berdua.

5. Tak melulu berdua, Alshad dan Nissa kerap main bareng bersama dengan teman-temannya. Alshad tampak bucin kepada sang mantan kekasih.

Baca Juga:Heboh! Alshad Ahmad Menghamili Mantan PacarInilah 5 Zodiak Paling Betah Menjomblo

Itulah beberapa fakta Alshad dan Nissa berpacaran ternyata Alshad sejak dulu sudah berpacaran, netizen mengira Alshad itu tidak berpacaran.

BACA JUGA: Resesi Seks Di China, Yuk Perbanyak Waktu Pacaran! Kata Pemerintah!

Yang dikira oleh para warganet Alshad cuman berpacaran sama Tiara Andini saja, dilihat dari keluarganya Alshad yang sangat ketat dalam anak-anaknya itu terutama kepada Alshad karena dia adalah anak lalaki satu-satunya dalam keluarganya.

Jadi ketika Alshad mempunyai pacar kakak-kakaknya Alshad selalu ikut andil dalam kehidupan adiknya ini dikarenakan Alshad itu anak bungsu dari 6 bersaudra.

0 Komentar