Raffi Ahmad dan Mimi Bayu Masih Berhubungan

Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Masih Berhubungan
Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh Masih Berhubungan
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dilansir dari Wikipedia Raffi Farid Ahmad merupakan selebritis, pemeran, pembawa acara, penyanyi, pengusaha, YouTuber, dan produser berkebangsaan Indonesia.

BACA JUGA:

Anime Naruto Shippudent ada Klan Uchiha yang Dianggap Sangat Berbahaya

Raffi Ahmad belakangan sempat ramai disebut menjalin hubungan gelap dengan salah satu karyawan Rans Entertainment, Mimi Bayuh. Menanggapi isu tersebut, Sensen selaku asisten Raffi Ahmad akhirnya buka suara.

BACA JUGA:

Resesi Seks Di China, Yuk Perbanyak Waktu Pacaran! Kata Pemerintah!

Sensen mengaku kesal lantaran banyak orang yang hendak menjatuhkan Raffi Ahmad. Bahkan Sensen tak habis pikir dengan mereka yang berniat menjatuhkan suami Nagita Slavina itu dengan berita tak jelas.

Baca Juga:Raffi Ahmad Menghebohkan Warganet, di Karenakan Video Call Dengan Mimi Bayu saat Liburan di JepangHeboh! Alshad Ahmad Menghamili Mantan Pacar

Mimi Bayuh sendiri merupakan karyawan Rans Entertainment yang bertugas sebagai staf keuangan. Sensen menyebut Mimi Bayuh sudah lama bekerja dengan Raffi Ahmad jauh sebelum Rans Entertainment berdiri.

BACA JUGA:

Link Download Terbaru Livery Bussid HD Anime

“Semuanya sudah dijelasin di vlog seperti apa. Sebelum itu di Bali dijelaskan, ini orang keuangan kita,” beber Sensen.

“Sebelum Rans berdiri, Rans kan baru, kita-kita orang ini di belakang sudah ada Mimi Bayuh, teh Erni, Merry, aku. Ini orang-orang kepercayaan Raffi,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Mimi Bayuh dan Raffi Ahmad diisukan selingkuh berawal dari video keduanya pergi bersama naik jet tanpa adanya sosok Nagita Slavina.

BACA JUGA:

Anime Naruto Shippudent ada Klan Uchiha yang Dianggap Sangat Berbahaya

Raffi Ahmad pun telah memberikan klarifikasi terkait berita miring tersebut. Ia mengatakan Mimi Bayuh saat itu numpang ke Jakarta.

Dan dihebohkan lagi di saat keluarga Raffi dan Nagita sedang liburan ke Jepang, heboh Raffi Ahmad diduga video call dengan seorang wanita saat tengah berlibur di Jepang bersama Nagita Slavina dan anak-anaknya.

BACA JUGA:

Link Nonton Serial Film Osman Full Episode Kualitas HD 1080 Mbps Sub Indo, Hanya Tinggal Klik!

Baca Juga:Inilah 5 Zodiak Paling Betah MenjombloHeboh! Tanpa Diketahui Hamil Cesen Eks JKT48 Tiba-tiba Melahirkan

Nama Mimi Bayuh, eks karyawan RANS disebut sebagai sosok yang video call dengan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh pun kembali jadi perbincangan netizen.

0 Komentar