Boy Wiliam Cemburu Karena Karen Vendela Punya Pacar Baru

Boy Wiliam Cemburu Karena Karen Vendela Punya Pacar Baru
Boy Wiliam Cemburu Karena Karen Vendela Punya Pacar Baru
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Boy Wiliam Cemburu Karena Karen Vendela Punya Pacar Baru

Karen Vendela , mantan tunangan Boy William dikabarkan telah memiliki kekasih lagi. Hal tersebut diketahui dari unggahan Karen Vendela yang memperlihatkan dirinya bersama seorang pria.

Namun, wajah pria tersebut ditutupi dengan stiker. Tampaknya, Karen Vendela tak ingin wajah sang kekasih diketahui publik.

Mengetahui hal tersebut, Boy William mengutarakan selamat kepada Karen Vendela. Boy William mengaku senang mendapat kabar mantan tunangannya itu telah memiliki kekasih baru.

Baca Juga:Inilah Potret Kebersamaan Ibunda BCL dan TikoWow Ayu Ting Ting Dikira Kakak Bilqis oleh Member TREASURE

t tengah berbincang dengan Boy William, Natasha Wilona pun langsung menghubungi Karen Vendela.

“Selamat ya. Aku berharap kamu bahagia. Kamu bahagia kan?,” ucap Boy William saat berbincang di kanal YouTube iWill.

“Iya, aku bahagia,” jawab Karen Vendela.

Boy William dan Karen Vendela sama-sama sepakat untuk segera move on dan tidak kembali membahas soal masa lalu mereka. Pasalnya, kisah asmara Boy William dan Karen Vendela telah usai.

“Bagus. Yang penting bahagia. Dalam kehidupan, kita akan move on kan?,” ujar Boy William.

“Iya. Move on ke babak baru. Babak baru yang lebih baik,” sahut Karen Vendela.

BACA JUGA: Ide Jualan di Bulan Ramadhan, Dijamin dengan Modal Kecil Bisa Untuk Besar!

Melihat kedekatan Boy William dan Karen Vendela, Natasha Wilona pun merasa haru. Meski sudah tidak menjalin tali kasih, Boy William dan Karen Vendela tetap berhubungan baik.

Baca Juga:Berkah Ramadhan Selebgram Awkarin Pakai HijabDidera Isu Pernikahan, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Masih Pacaran?

Boy William pun mengatakan Karen Vendela tentu ada di hatinya, tapi kandasnya hubungan tak lantas membuat keduanya jadi bermusuhan.

“Sweet banget ya mereka,” ungkap Natasha Wilona.

“Kita kan sudah dewasa. Kadang dalam hidup, ada kegagalan. Jangan diributin, jangan ditangisin terus. Move on. Lima tahun bareng (Karen Vendela), tentu (ada bagian di hati Boy). Cuman romantically, nggak,” tutur Boy William.

Boy William mengabarkan bahwa akun Instagramnya yang sempat hilang akhirnya kembali lagi. Boy William pun mengutarakan rasa terima kasihnya lantaran akun Instagramnya sudah dapat digunakan kembali.

Sontak saja unggahan Boy William itu langsung dibanjiri komentar rekan artis dan warganet. Banyak dari mereka yang turut bahagia mengetahui akun Instagram Boy William sudah kembali.

0 Komentar