Berkah Ramadhan Selebgram Awkarin Pakai Hijab

Berkah Ramadhan Selebgram Awkarin Pakai Hijab
Berkah Ramadhan Selebgram Awkarin Pakai Hijab
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berkah Ramadhan Selebgram Awkarin Pakai Hijab

Selebgram Awkarin terlihat tampil mengenakan hijab saat bertemu dengan teman-temannya di bulan Ramadhan ini.

Penampilan baru Awkarin ini sukses membuat Dara Arafah heboh. Sang selebgram tidak menyangka Awkarin akan datang menggunakan kerudung.

Di sisi lain, pemilik nama Karin Novilda itu mengaku sempat merasa asing dengan penampilan tertutupnya ini.

Baca Juga:Didera Isu Pernikahan, Alshad Ahmad dan Tiara Andini Masih Pacaran?Wanda Hara Bahas Biaya Belanja Baju Nagita Slavina

BACA JUGA: Nonton Surga di Bawah Langit Full Movie, Dibintangi Reza Rahadian dan Acha Septriasa

“Aku tuh daritadi merasa asing di sini. Aku nggak bisa kayak gini,” kata Awkarin kepada Dara Arafah yang merekamnya.

Mendengar hal tersebut, Dara Arafah tertawa dan menggoda Awkarin untuk ikut kajian bersama dirinya. Mengingat Dara sudah memutuskan untuk berhijab lebih dulu.

“Ikut kajian yuk habis dari sini,” ucap Dara Arafah.

Video Awkarin tengah mengenakan hijab itu ramai mendapat respons dari warganet. Mereka beramai-ramai mendoakan Awakrin agar bisa istiqomah menggunakan hijab.

“Karin ini tiap bulan Ramadhan dia selalu nyoba pake kerudung, biar pernah jualan doang tapi gue apresiasi usahanya,” kata netizen

“Masha Allah semoga Istiqomah yah kak Karin,” kata netizen

BACA JUGA: Indonesia Gagal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ridwan Kamil Berikan Semangat Pada Skuad Garuda

Awkarin adalah selebgram yang diketahui memeluk agama Islam. Wanita 25 tahun ini sempat menggunakan hijab sebelum namanya mulai dikenal banyak orang.

Baca Juga:Berkah Ramadhan Istri Ali Syakieb Margin Wieheerm Putuskan BerhijabHeboh Selebgram Kembar yang Ditangkap karena Promosi Situs Judi Online

Sebelumnya, Awkarin sempat dikira pindah agama ketika menyebut nama Jesus. Kala itu, Awkarin tengah memberi makan ular dan spontan menyebut nama Jesus.

Kedekatan Jonathan Alden belum lama ini berbagi cerita soal jalinan asmara bersama Awkarin. Alden kali pertama berjumpa dengan Awkarin ketika mereka berdua menghadiri sebuah acara yang sama.

Alden pun langsung jatuh hati hingga akhirnya menjalin kasih dengan Awakarin.

Koki yang terkenal usai ikut kompetisi MasterChef Indonesia ini terbuka dalam membagikan soal kisah asmaranya dengan Awkarin.

“Karena orang kalau pertama kali dekat terus lihat aku itu orangnya pendiam, kalem, padahal aku sama-sama hancur,” sambungnya.

0 Komentar