Ide Jualan di Bulan Ramadhan, Dijamin dengan Modal Kecil Bisa Untuk Besar!

0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ide jualan di Bulan Suci Ramadhan adalah salah satu usaha yang menjanjikan dimana usaha pada saat itu pasti akan banyak yang membelinya.

Untuk Memulai Usaha harus di pikirkan terlebih dahulu ide jualan di Bulan Suci Ramadhan, karena harus mengoptimalkan modal yang kita punya.

Maka dari itu saya akan berikan ide jualan di Bulan Suci Ramadhan yang modal kecil tetepi merauk untuk besar disaat bulan puasa ini.

Baca Juga:Link Download Foto Anime Berhijab Keren Secara Gratis, Cukup KLIK Disini!Yuk Manfaatkan Teknologi Buat Usaha di Saat Ramadhan

Dibawah ini ada tujuh ide jualan yang menguntungkan dibulan ramadan, dan tentunya dengan modal yang kecil, dilansir dari sumber terpercaya dan terkini.

BACA JUGA :

Deretan Koin Kuno Republik Indonesia yang Memiliki Harga Ratusan Juta, Langsung Kaya Mendadak!

Berikut ini adalah beberapa ide jualan bulan puasa modal kecil yang sudah dilansir dari berbagai sumber

1. Dimsum ayam

Ide jualan bulan puasa modal kecil dengan berjualan dimsum. Dimsum ayam bisa menjadi salah satu ide jualan bulan puasa karena cara buatnya yang mudah dan banyak resepnya di internet yang bisa kamu contoh untuk mencobanya. Cita rasa dari dimsum ayam ini adalah asin, manis dan gurih sehingga cocok untuk dihidangkan sebagai sajian Ketika berbuka puasa.

2. Pisang fla susu

Makanan kekinian yang satu ini terlihat akan menjadi kuliner favorit Ketika Ramadhan karena sangat cocok dijadikan menu takjil di rumah. Kamu bisa berjualan makanan ini dengan modal yang kecil karena bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah ditemukan.

3. Es buah

Es buah merupakan salah satu minuman yang nikmat karena terbuat dari campuran buah, es batu, gula dan juga sirup. Oleh karena itu, es buah cocok untuk menyegarkan setelah seharian berpuasa.

BACA JUGA :

Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!

Baca Juga:Deretan Koin Kuno Republik Indonesia yang Memiliki Harga Ratusan Juta, Langsung Kaya Mendadak!Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!

4. Kolak pisang

Kolak pisang juga bisa menjadi salah satu ide jualan di bulan Ramadhan. Kolak puasa merupakan salah satu menu yang paling banyak dicari masyarakat. Rasanya yang manis dan bergizi menjadikan kolak pisang banyak digemari. Untuk membuat kolak pisang cukup sederhana, hanya membutuhkan 4 bahan yaitu pisang, santan, gula dan daun pandan untuk menambah aroma.

0 Komentar