Deretan Koin Kuno Republik Indonesia yang Memiliki Harga Ratusan Juta, Langsung Kaya Mendadak!

Deretan Koin Kuno Republik Indonesia yang Memiliki Harga Ratusan Juta, Langsung Kaya Mendadak!
Deretan Koin Kuno Republik Indonesia yang Memiliki Harga Ratusan Juta, Langsung Kaya Mendadak!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Uang Koin Kuno Republik Indonesia ini menjadi perbincangan warganet karena harga jualnya tinggi dan tidak masuk akal langsung kaya mendadak,dan para kolektor pun tengah berlomba-lomba mendapatkanya.

Uang Koin Kuno Republik Indonesia Inipun memiliki daya tarik bagi para kolektor karena keistimewaan dan kelangkaan dicarinya, maka warganet tengah berlomba-lomba menjualnya agar kaya mendadak.

Uang Koin Kuno Republik Indonesia dilansir mencapai harga hingga ratusan juta dan keberadaannya pun yang menjadi mahal karena langka dan Keistimewaan yang dimilikinya.

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Meminta Produksi Senjata Mematikan Nuklir Ditingkatkan

Kalian Mempunyai Koin Tersebut? jika mempunyainya segara jual karena sekarang dekat dengan lebaran,dimana kalian akan mendapatkan THR yang besar dan kaya mendadak.

BACA JUGA :

Uang Koin Kuno Republik Indonesia Keluaran Lama yang Memiliki Harga Fantastis dan Dicari Kolektor

Masih Penasaran Uang Koin Kuno Republik Indonesia yang harganya Ratusan Juta, yuk Simak artikel dibawah ini.

Berikut adalah Delapan Koin Kuno Republik Indonesia yang harganya Ratusan Juta

1. Uang Koin Emas Gambar Presiden Soeharto

Koin yang diterbitkan pada tahun 1995 ini bernilai sekitar Rp850 ribu. Dilansir dari penjual di marketplace di Tokopedia, uang koin tersebut berharga sekitar Rp85 juta.

2. Uang Koin Rp100 tahun 1973

Terbit pada tahun 1973 uang koin kuno ini dihargai perkepingnya dengan harga Rp60 juta. dilansir dari toko online Tokopedia. Wah, harga tersebut sangat fantastis jika Anda memilikinya.

3. Uang koin Rp1000 Gambar Kelapa Sawit tahun 1993

Uang koin ini dikeluarkan pada tahun 1993. Tak disangka uang koin yang sering ditemukannya di jalan ini memiliki harga mencapai Rp250 juta perkepingnya. dilansir dari tokopedia.

BACA JUGA :

Cara Mendapatkan THR Uang dari Aplikasi Snack Video, Ini Triknya!

4. Uang Koin Rp25 tahun 1971

Diterbitkan pada tahun 1971 ini memiliki nilai Rp25. Dan pada saat ini uang koin tersebut pun dihargai sekitar Rp450 ribu per koinnya.

Baca Juga:Uang Koin Kuno Republik Indonesia Keluaran Lama yang Memiliki Harga Fantastis dan Dicari KolektorCara Mendapatkan THR Uang dari Aplikasi Snack Video, Ini Triknya!

5. Uang Melati Rp500

Dilansir pada situs jual beli online uang keping dengan nilai Rp500 ini ternyata memiliki harga jual yang cukup tinggi. Mulai dari puluhan hingga ratusan juta rupiah,dan dilansir dari tokopedia dengan harga Rp15.000.000 Fantastis bukan.

0 Komentar