Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!

Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ditengah Gempuran HP China dengan Spek Gaming dengan Harga Miring kini Samsung Galaxy meluncurkan Spek HP terbarunya yang memiliki Spek yang lebih dari HP China.

Samsung Galaxy Sekarang Meluncurkan Beberapa Seri HP terbarunya yang Memiliki Spek lebih dari HP China yang Mempunyai Spek Gaming Harga Miring.

Samsung Galaxy pun Mengeluarkan Spek Terbarunya Yang mempunyai Spek Gaming Harga miring dengan Kualitas yang tentunya sudah terjamin.

Baca Juga:Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Meminta Produksi Senjata Mematikan Nuklir DitingkatkanUang Koin Kuno Republik Indonesia Keluaran Lama yang Memiliki Harga Fantastis dan Dicari Kolektor

Apakah kalian pengguna Samsung Galaxy? Tenang saja kini Samsung Galaxy hadir untuk menjadikan SmartPhone yang lebih Unggul dan memiliki Harga dari 1-5 jutaan.

BACA JUGA :

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Keluaran Terbaru, Bikin Merinding Hasil Kameranya!

Dengan Harga 1-5 juta Samsung Galaxy pun mengeluarkan seri Spek Gaming Harga miring dengan Kualitas yang tentunya sudah terjamin berikut ini.

Samsung Galaxy Terbaru Seri A

Samsung Galaxy A14 5G

Samsung Galaxy A14 5G termasuk yang paling baru di seri A. Harganya cukup murah, karena memang HP ini di membidik kalangan menengah ke bawah. Di pasar online, HP ini dijual dengan harga sekitar 2,8 juta hingga 3 juta rupiah.

Meskipun murah, namun spesifikasi nya tidak bisa dianggap remeh. Misalkan saja dari segi jaringan, HP ini mendukung jaringan 5G sesuai namanya. Adanya jaringan ini termasuk nilai lebihnya, dimana kamu bisa menggunakan internet lebih cepat dari jaringan sebelumnya.

Samsung Galaxy A04s

Dengan harga dibawah HP sebelumnya, Samsung Galaxy A04s menghadirkan spesifikasi yang lumayan bagus. Murah bukan berarti murahan, tentunya kamu tahu akan hal ini bukan? HP yang masih dalam seri A ini dibekali tiga kamera belakang dengan resolusi utama 50 MP.

Samsung Galaxy A73 5G

Harga HP Samsung terbaru 2023 berikutnya yang kita bahas adalah Samsung Galaxy A73 5G. Fitur utama seri ini sudah jelas dari namanya, yakni dibekali jaringan 5G. Keunggulan lain dapat dilihat dari kamera, hasilnya dijamin tidak mengecewakan.

Samsung Galaxy A23 5G

Selanjutnya ada Samsung Galaxy A23 5G yang termasuk baru karena dirilis tahun ini. Harga HP Samsung terbaru ini di banderol sekitar 2 juta hingga 3 juta rupiah. Perbedaan harga ini pada umumnya tergantung dimana anda membelinya.

0 Komentar