Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!

Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
0 Komentar

Bagi yang suka selfie, silahkan dipertimbangkan HP yang di banderol seharga 5 juta rupiah ini. Pasalnya, kamu bakal mendapatkan kamera depan yang berkualitas karena dibekali resolusi 32 MP. Untuk prosesor nya menggunakan MediaTek Dimensity 900, dan RAM 8 GB serta ROM 256 GB.

Samsung Galaxy M62

Harga HP Samsung terbaru 2023 selanjutnya masih dari seri yang sama, yakni Samsung Galaxy M62. Harganya sedikit lebih mahal dibandingkan sebelumnya, saat ini di kisaran 6 juta lebih. Namun dari segi performa sangat mumpuni dan layak dipertimbangkan.

Misalnya saja dari prosesor, HP ini menggunakan Exynos 9852 yang didukung RAM 8 GB dan memori internal 256 GB. Terdapat empat kamera belakang, masing-masing kamera utama 64 MP, 12 MP Ultrawide, 5 MP Depth Camera, dan 5 MP kamera macro.

BACA JUGA :

Samsung A03 Smartphone Murah Kualitas Premium!

Baca Juga:Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Meminta Produksi Senjata Mematikan Nuklir DitingkatkanUang Koin Kuno Republik Indonesia Keluaran Lama yang Memiliki Harga Fantastis dan Dicari Kolektor

Samsung Galaxy Terbaru Seri S

Membeli HP tidak hanya dilihat dari harganya, namun juga dari segi penggunaan. Apabila memang diperlukan, harga mahal pun sepertinya tidak masalah. Samsung Seri S termasuk yang paling mahal, namun memiliki spesifikasi tinggi yang setara.

Samsung Galaxy S23 5G

Harga HP Samsung terbaru dari seri S yang pertama kali ini di banderol sekitar 13 juta rupiah. Memang sangat mahal, namun dari segi performa dianggap yang terbaik dibandingkan seri lainnya. Sebut saja adanya layar Dynamic AMOLED 2X yang beresolusi full HD +.

Selain itu, HP ini dibekali prosesor Snapdragon 8 Gen 2 dan didukung memori RAM 8GB. Ada dua pilihan memori penyimpanan, yaitu 128 GB dan 256 GB. Sayangnya, dari segi kamera dianggap pas-pasan karena dibekali kamera utama 50 MP, ultra wide 12 MP dan telefoto 10 MP.

Samsung Galaxy S22 5G

Sedikit lebih murah dari sebelumnya, Samsung Galaxy S22 5G di banderol sekitar 10 juta hingga 11 juta di toko online. HP ini dianggap paling kecil karena hanya memiliki layar 6,1 inch saja. Namun untuk teknologinya sangat canggih, dibekali Dynamic AMOLED 2X Display.

Dapur pacu nya menggunakan Snapdragon 8 Gen 1, sedikit dibawah dari versi sebelumnya. Tetapi dengan adanya dukungan RAM 8GB dan memori internal 256GB, performa nya dijamin lebih maksimal. Salah satu kekurangannya terletak pada baterai yang hanya 3,700 mAh.

0 Komentar