Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!

Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
Spesifikasi Samsung Galaxy Spek Gaming Harga Miring, Harganya Mulai 1-5jutaan Lho!
0 Komentar

Kumpulan SmartPhone Samsung Galaxy Kualitas Gahar Harga Merakyat!

Samsung Galaxy Terbaru Seri M

Samsung Galaxy M23 5G

Samsung Galaxy M23 5G adalah yang pertama dan cocok menemani aktivitas sehari-hari. Dari segi layar lumayan lebar, kamu bakal mendapatkan layar 6,6 inch dengan resolusi full HD+. HP ini juga cocok untuk bermain game karena dibekali refresh rate 120 Hz.

Untuk aktivitas merekam video atau menghasilkan foot pun cocok. Pasalnya, HP yang di banderol sekitar 3 juta rupiah ini dibekali tiga kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 50 MP, kemudian didukung lensa ultra wide 8 MP dan kamera depth 2 MP.

Bagi yang suka selfie tidak perlu khawatir, hasilnya dijamin memuaskan. Samsung membekali HP ini dengan kamera selfie 8 MP. Performa nya dijamin memuaskan, ini dikarenakan adanya prosesor Snapdragon 750G 5G dan RAM 6 + 6 GB serta ROM 258 GB.

Baca Juga:Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un Meminta Produksi Senjata Mematikan Nuklir DitingkatkanUang Koin Kuno Republik Indonesia Keluaran Lama yang Memiliki Harga Fantastis dan Dicari Kolektor

Samsung Galaxy M33 5G

Harganya hampir sama dengan sebelumnya, namun Samsung Galaxy M33 5G memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Harga HP Samsung terbaru 2023 kali ini di banderol sekitar 3 juta rupiah di toko online, silahkan dicari informasinya lebih lanjut.

Salah satu perbedaan yang paling mencolok yakni dari segi kamera. Jika sebelumnya hanya dibekali tiga kamera belakang, kali ini kamu mendapatkan empat kamera sekaligus. Kamera utamanya 50 MP yang didukung ultra wide 8 MP, kamera makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP.

Meski tidak dibekali prosesor Snapdragon, namun Exynos 1280 sepertinya sudah sangat bagus. Apalagi prosesor tersebut didukung dengan memori RAM 6 GB serta ROM 128 GB, pasti performa nya jauh lebih maksimal.

Samsung Galaxy M53 5G

Dibandingkan dengan dua seri M yang disebutkan diatas, Samsung Galaxy M53 5G dapat dikatakan lebih unggul. Sebut saja dari segi layar, HP ini dibekali layar Super AMOLED+ beresolusi Full HD+. Ukurannya cukup besar, yaitu 6,7 inch dengan refresh rate 120 Hz.

HP ini lebih cocok untuk aktivitas fotografi, karena memiliki empat kamera belakang. Kamera utamanya beresolusi 108 MP, hasilnya bisa mencapai kualitas 4K. Apalagi adanya dukungan kamera lensa ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP dan lensa depth 2 MP.

0 Komentar