Cara Mendapatkan THR Uang dari Aplikasi Snack Video, Ini Triknya!

Cara Mendapatkan THR Uang dari Aplikasi Snack Video, Ini Triknya!
Cara Mendapatkan THR Uang dari Aplikasi Snack Video, Ini Triknya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Snack video merupakan sebuah Platform yang menyediakan konten-konten menarik dan tentu juga bagi-bagi THR dan mendapatkan uang

Aplikasi Sncak Video ini pun banya penggemarnya karena didalamnya menyediakan fitur-fitur yang menarik, penggemar dan penontonya pun dibuat puas karena dengan mengajak temannya bisa mendapatkan uang dan bagi-bagi THR

Dalam aplikasi Snack Video ini pun menyediakan kode referal,dimana kode tersebut bisa dibagikan dan dengan membagikannya kita bisa mendapatkan uang.

BACA JUGA :

Baca Juga:Mitsubishi Pajero Sport Tampil Lebih Unggul Dengan Mesin Diesel TerbarunyaTeknologi AMSAS Yamaha Wujudkan Minim Kecelakan Dalam Berkendara Sepeda Motor

Saldo DANA Kaget Hari Ini Rp100.000 Ribu Langsung Cair, Yuk Kepoin

Setelah kalian bisa mendapatkan uang dari Snack Video ini ingin menukarnya pasti kebingungan bukan? ingin tau cara tukarnya bagaimana? yuk simak Artikel dibawah ini.

Cara Hitung Koin Snack Video

Koin Snack Video berapa rupiah? Sederhananya, 1 koin Snack Video nilainya adalah Rp0,02. Artinya, kamu harus memiliki 50 koin Snack Video untuk mendapatkan uang Rp1 atau bisa diibaratkan dengan 1:50.

Rumus yang bisa kamu gunakan adalah Jumlah Koin : 50 = jumlah rupiah yang akan kamu dapatkan. Konversi koin Snack Video ke rupiah memang cukup kecil. Nilai koin yang harus kamu kumpulkan cukup banyak untuk bisa mendapatkan sejumlah uang.

Jika ingin mencairkan ke dalam bentuk uang, kamu harus melakukan penarikan minimal Rp15.000. Jadi, Rp15.000 jika dikonversikan dalam bentuk koin sama dengan 750.000 koin. Alhasil, kamu butuh minimal 750.000 koin untuk mencairkan uang di SnackVideo.

BACA JUGA :

Copy Paste Link Bisa Cair Saldo DANA Gratis 500 Ribu Loh!

Cara Tukar Koin Snack Video ke Rupiah

Sudah punya cukup banyak koin dan ingin menukarkannya? Tak cuma uang yang bisa kamu tarik ke rekening bank atau menjadi pulsa HP, tapi kamu juga bisa menukarkannya ke dalam saldo e-wallet ShopeePay, GoPay, OVO, dan DANA.

  • 1. Buka aplikasi Snack Video.
  • 2. Buka Halaman Bonus dengan klik ikon koin.
  • 3. Pilih menu Menarik dan cash.
  • 4. Masukkan nominal penarikkan yang diinginkan.
  • 5. Pilih metode penarikan yang diinginkan.
  • 6. Masukkan detail rekening atau e-wallet.
  • 7. Lakukan verifikasi data.
  • 8. Klik menu Kirimkan untuk mengonfirmasi pengiriman saldo.
  • 9. Klik menu Kas Keluar.
  • 10. Saldo akan diterima dalam waktu maksimal 24 jam.
0 Komentar