Mitsubishi Pajero Sport Tampil Lebih Unggul Dengan Mesin Diesel Terbarunya

Mitsubishi Pajero Sport Tampil Lebih Unggul Dengan Mesin Diesel Terbarunya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mitsubishi Pajero Sport merupakan salah satau kendaraana roda empat yang tranding di Indonesia, karena sepak terjangnya terbukti berpengaruh dipasaran dan sisi mesin dieselnya mampu membuktikan bandel dan BBM irit.

Pajero Sport sudah hadir di pasar Indonesia sejak tahun 2009, saat itu yang dipasarkan adalah generasi kedua yang masih berdesain ala capsul.

Mobil Pajero Sport ini pun laris manis di pasaran dengan mesin dieselnya yang digdaya dan Full dengan desain yang memanjakan mata.

Baca Juga:Teknologi AMSAS Yamaha Wujudkan Minim Kecelakan Dalam Berkendara Sepeda MotorMentri Keuangan Sri Mulyani Dilema dengan Kurangi Batu Bara Demi Transisi Energi Jauh Lebih Bersih

Tidak lama setelah peluncurannya, pada tahun 2011 Pajero Sport telah mendapatkan penyegaran pada sektor mesinnya, yakni penyematan teknologi Variable Geometry Turbo (VGT).

BACA JUGA :

Uji Teknologi Mobil Otonom Apple CarPlay, 201 Orang yang Menjadi Pengujinya!

Pada tahun 2016, Mitsubishi meggebrak pasar Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru alias generasi ketiga dari Pajero Sport.

Kalian ingin tau Varian Pajero Sport dengan mesin dieselnya mampu menggoyangkan pasar di Indonesia.

Berikut adalah tiga Varian Pajero Sport

Tiga varian Pajero Sport pun mulai dirakit lokal pada 2017, antara lain Dakar 4Ă—2, Dakar Ulitmate 4Ă—2, dan Dakar 4Ă—4. Kemudian, disusul varian-varian lain, Exceed 4X2 AT dan GLX 4X4 MT di tahun 2018.

BACA JUGA :

Cara Aktifkan Teknologi eSIM XL di iPhone Dengan Mudah

Dakar Ulitmate 4Ă—2 dan Dakar 4Ă—4

Pada 2021 lalu, Pajero Sport generasi terbaru kembali diluncurkan dengan berbagai pembaruan di bagian eksterior serta interiornya.

Awalnya Mitsubishi Pajero Sport disokong oleh mesin dengan kode 4D56. Setelahnya Mitsubishi membuat mesin diesel baru dengan kode 4N15.

Mesin tersebut memiliki banyak keunggulan misalnya kompresi yang lebih rendah dibanding mesin 4D56. Materialnya juga baru dan lebih ringan sehingga menawarkan performa yang baik dan efisiensi menarik.

Baca Juga:Inilah Alasan dan Cara Mengubah Kelistrikan AC ke DC, Simak Berikut Ini!Link Nonton Video Viral Pijat Artis 18+ Via Yandex, Tinggal Klik Disini!

Kombinasi mesin dan keunggulan

Mitsubishi Pajero Sport itu yang membuat banyak orang tertarik dengan Mitsubishi Pajero Sport.

Untuk varian Dakar, dibenamkan mesin berkapasitas 2.442 cc, 4 silinder, turbocharged yang dapat mengeluarkan tenaga 178 hp pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

BACA JUGA :

Inilah 5 Penemuan Teknologi di Abad 21, Berpengaruh Hingga Sekarang!

Exceed dan GLX

Pajero Sport terbaru varian Exceed dan GLX dilengkapi mesin dengan kapasitas 2.477 cc, 4 silinder, turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga 134 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm.

0 Komentar