Inilah 5 Penemuan Teknologi di Abad 21, Berpengaruh Hingga Sekarang!

Inilah 5 Penemuan Teknologi di Abad 21, Berpengaruh Hingga Sekarang!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Abad 21 merupakan abad dimana perkembangan teknologi yang begitu melesat, di era sekarang semua kalanganpun menggunakan teknologi dalam kehidupannya.

Meskipun begitu Teknologi pada abad 21 ini cukup berpengaruh penting dan paling dibutuhkan oleh semua umat manusia.

Banyak penemuan yang diluar nalar masunia,tetapi penemuan tersebut berhasil dan banyak yang mengapresiasi hasil penemuan tersebut.

BACA JUGA :

Uji Teknologi Mobil Otonom Apple CarPlay, 201 Orang yang Menjadi Pengujinya!

Baca Juga:Link Download Apk Yandex Browser China Gratis Tanpa VPNJadwal Tayang Final Episode Serial Anime Boruto, Link Nonton Hanya Disini!

Ingin tau lebih jauh soal penemuan teknologi di abad 21 ini yang dilansir dari sumber terpercaya,yuk mari simak artikel dibawah ini.

Berikut lima penemuan Teknologi Abad 21 yang Berpengaruh Penting yang dikutip dari rukita.id

1. Oculus Rift

Kemunculan Oculus Rift jadi penanda lahirnya era Virtual Reality (VR)Virtual Reality (VR) alias Realitas Virtual. Realitas virtual sendiri membawa manusia berinteraksi secara virtual bukan hanya di depan layar, tetapi hingga masuk ke dunia virtual itu sendiri.

Kelahiran Oculust Rift sangat berjasa bagi perkembangan VR yang kini bukan hanya digunakan untuk bermain video game atau hiburan saja.

2. Artificial Memory

Salah satu penemuan paling mutakhir di abad ini adalah Artificial Memory alias memori buatan. Percaya atau tidak, teknologi ini membuat dunia yang awalnya ada di dalam film science fiction menjadi nyata.

Teknologi ini memungkinkan kamu untuk menyimpan dan memindahkan memori dalam otakmu ke memori buatan seperti dalam film “Blade Runner” yang diperankan oleh aktor Hollywood Harrison Ford.

Penelitian tentang Artificial Memory menuai keberhasilan setelah Riken Brain Science Institute di Jepang dan Picower Institute for Learning and Memory dari MIT melakukan kolaborasi dan berhasil menemukan terobosan baru dalam hal penanaman memori buatan ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:Doa dan Amalan Agar Suami Selalu Patuh dan Menyayangi IstrinyaInilah 6 Ciri Suami Menyayangi Istrinya, Nomor Terakhir Pasti Kalian Inginkan!

Teknologi Korea Utara, Drone Canggih ‘Haeil’ Bisa Memicu Gelombang Skala Besar!

3. Organ buatan

Bukan hanya memori buatan yang kini bisa direkayasa oleh manusia, bahkan organ tubuh buatan pun sudah tidak lagi mustahil diciptakan.

Melihat fungsinya yang mampu menggantikan organ tubuh manusia sungguhan, ya, nggak aneh kalau organ buatan jadi penemuan paling penting di abad ini.

0 Komentar