Link Nonton Video Viral Pijat Artis 18+ Via Yandex, Tinggal Klik Disini!

Link Nonton Video Viral Pijat Artis 18+ Via Yandex, Tinggal Klik Disini!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Seorang terapis pijat 18+, yang berinisialkan O, mengungkapkan bahwa dia pernah memiliki klien yang merupakan seorang artis. Dia bekerja sebagai tukang pijat untuk waktu yang lama.

Seperti yang di ungkapkan inisial O terkait pekerjaannya sebagai terapis pijat 18+.

Inisial O seorang terapis pijat 18+ diundang ke channel YouTube TALKPOD yang dibawakan oleh Indra Jegel dan Surya Insomnia.

Baca Juga:Amalan di Bulan Ramadhan Agar Rezeki Tidak Putus-putusKelebihan dan Kekurangan Smartphone Realme 10 Pro, Ini Keterangannya!

Ia mengaku mulai menjadi terapis karena mendapat undangan dari seorang teman, dikutip dari Intipseleb.com, Rabu, 29 Maret 2023.

BACA JUGA :

Viral Video Mesum Mirip Amanda Manopo, Link Nontonya Khusus Pengguna Apk Yandex!

Ingin tau cara menonton video viral ‘seorang pijat 18+’ yuk simak artikel dibawah ini karena saya telah siapkan link tautan agar kalian mudah menontonnya, khusus pengguna yandex!

“Pertama karena keadaan circle aku juga gitu ajakan teman juga. Kalau aku ada latihan cara pijat,” kata inisial O mengakui hal itu.

Inisial O juga menjelaskan bahwa dia sudah memiliki beberapa pelanggan tetap. Namun, ketika pelanggan baru masuk, dia pasti sudah mengetahui tujuan pelanggan tersebut.

“Kalau itu datang ke tempat itu memang sudah tahu (mau pijat plus-plus). Ada negosiasi untuk service selanjut. Kadang customer minta temenin ngobrol. Kadang aku dapat panggilan juga,” katanya.

BACA JUGA :

Link Video Syur Nesya yang sedang Hits Ditonton di Media Sosial, Greget!

Baca Juga:Saint Seiya Live Action Bakal Segera Tayang, Catat Jadwalnya!Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy

Inisial O juga mengaku dirinya biasa melayani pelanggan per setengah jam. Namun, dirinya juga bisa memberikan pelayanan selama seharian.

“Per setengah jam, dua jam bisa, seharian juga bisa kok. Biasanya aku setengah jam Rp1 juta,” katanya.

Dirasa belum puas dengan cerita si terapis , Surya Insomnia juga menanyakan apakah ada artis yang menggunakan jasa inisial O. Indra Jegel bahkan menyoroti keluarga artis.

“Pernah megang artis gak?” tanya Surya Insomnia.

“dan yang keluarganya baik-baik aja?” sambung Indra Jegel.

Tak gentar untuk menjawab, inisial O mengungkapkan bahwa ada artis yang telah meminta jasanya.

Namun saat hendak melanjutkan jawabannya, Surya langsung menghentikan.

“Pernah sih kayak,” ucap inisial O

0 Komentar