Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy

Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy
Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy

Akhirnya Terungkap Identitas Dari Zangetsu Pedang Pertama Milik Ichigo Kurosaki, Ada Penampakan Yhwach

Nah Kalian pasti ada yang belum mengetahui identitas sosok jangetsu sebenarnya. untuk yang belum mengetahui siapa zangetsu ini dan sosok dari Yhwach, disini saya akan bahas semua misteri-misteri dan cerita tentang keluarga ichigo dari anime Bleach Thousand-Year Blood War

Di awal cerita anime Bleach, Ichigo bertemu dengan roh berjanggut bernama Zangetsu yang mengajarinya cara menggunakan pedang dengan baik.

BACAJUGA :

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Keluaran Terbaru, Bikin Merinding Hasil Kameranya!Jadwal Cuti Lebaran 2023 di Perpanjang, Inilah Alasannya!

Takdir Boruto Tidak Bisa di Hindari Dalam Manga Chapter 77-79, Gara-gara Karma Membunuh Dewa!

Anime hit shonen Bleach ini dibintangi oleh protagonis Ichigo Kurosaki, yaitu seorang remaja baik hati yang bisa melihat roh.

Suatu malam yang menentukan, dia menjadi Penuai Jiwa ketika Rukia Kuchiki meminjamkan kekuatannya untuk mengalahkan Hollow yang kuat, tapi ada lebih dari itu. Beberapa episode kemudian, Ichigo Kurosaki bertemu dengan roh di dunia batinnya yang menyebut dirinya sebagai Zangetsu.

Di ceritakan bahwa Zangetsu menjabat sebagai salah satu mentor dan pelatih pertama Ichigo Kurosaki, dan untuk sementara waktu sang protagonis mendapat kesan bahwa Zangetsu berjubah hitam adalah roh zanpakuto sejatinya, tetapi dia salah.

BACAJUGA :

Bocoran Spoiler Manga One Piece chapter 1079, Judul Sang ” Kaisar Bajak Laut Rambut Merah”

Pada kenyataannya, Zangetsu adalah salah satu dari dua roh yang menggunakan nama itu di dunia batin Ichigo Kurosaki, dengan Hollow Zangetsu adalah roh zanpakuto sejati Ichigo Kurosaki dan yang asli adalah perwujudan dari warisan Quincy Ichigo Kurosaki.

Bahwa Ada dua karakter bernama Zangetsu yang tinggal di dalam dunia roh Ichigo Kurosaki, dan keduanya memainkan peran kunci dalam pelatihan dan pengembangan Ichigo Kurosaki sebagai pahlawan shonen. Mereka ini memiliki sifat yang berbeda sehingga bentuknya pun tidak sama.

Baca Juga:Tips Mengatur Waktu Kerja Disaat Bulan RamadhanFakta Mengerikan Kecanduan Menggunakan Gadget, Penyakit Ini yang Mengintai!

Dari kedua Zangetsu itu diwariskan dari orang tua Ichigo Kurosaki, dengan yang pertama secara khusus menjadi sisa terakhir dari cinta Masaki Kurosaki untuk putranya.

0 Komentar