Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy

Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy
Sosok Zanpakuto Sejati Milik Ichigo Kurosaki Dan Keturunan Quincy
0 Komentar

Manga Boruto Chapter 82 Sub Indo, Pecinta Anime Pasti Penasaran!

Masaki mungkin telah kehilangan nyawanya karena Grand Fisher sebagai Quincy berdarah murni yang tidak bertenaga, tetapi insting keibuannya yang protektif dan warisan Quincy tetap hidup di dalam putranya sebagai Zangetsu. Bahkan jika dia tidak akan banyak bicara, Zangetsu berjubah hitam sangat protektif terhadap Ichigo Kurosaki.

Membuatnya menjadi karakter tsundere yang aneh. Dia mungkin menggunakan metode pelatihan yang keras dan jarang menunjukkan banyak kehangatan ketika dia berbicara, tetapi dia memiliki minat terbaik dari Ichigo Kurosaki.

Zangetsu dapat ditafsirkan sebagai perwujudan dari perasaan protektif Masaki untuk putranya, dan itu semakin ditingkatkan oleh sifat Quincy-nya.

BACAJUGA :

Link Manga One Piece Chapter 1079 Kid Meninggal! Sadis

Baca Juga:Spesifikasi Samsung Galaxy A54 Keluaran Terbaru, Bikin Merinding Hasil Kameranya!Jadwal Cuti Lebaran 2023 di Perpanjang, Inilah Alasannya!

Ichigo Kurosaki tidak mengetahuinya pada awalnya, tetapi Zangetsu berjubah hitam adalah keturunan avatar dari warisan Quincy keibuan protagonis, sampai-sampai Zangetsu secara fisik mirip dengan raja Yhwach sendiri, penguasa semua Quincy. Ini tidak terlihat sampai Yhwach sendiri muncul di busur Bleach Thousand Year Blood War, tetapi begitu pengetahuan Bleach membangun hubungan itu, mustahil bagi penggemar untuk melewatkannya.

Sebaliknya, Zangetsu lainnya Ichigo Kurosaki versi Hollow tidak memiliki hubungan dengan keluarga Quincy atau Yhwach, malah menjadi sisa-sisa Hollow bernama White yang pernah meracuni Masaki.

Itu jatuh ke tangan Kapten Shiba Ishin dan Kisuke untuk menyelamatkan Masaki dari kekuatan mematikan Hollow itu, dan kemudian berubah menjadi Zangetsu sejati Ichigo Kurosaki.

BACAJUGA :

Link Baca Manga One Piece Chapter 1078, Berikut Bocoran Ceritanya!

Lalu siapakah sosok Yhwach raja dari Quincy tersebut?

Yhwach sering disebut sebagai “Yang Mulia” oleh bawahannya, adalah Raja dari Wandenreich dan Ayah bagi semua Quincy.

Dia juga menyandang gelar sebagai “The Almighty”, dan merupakan anak dari Raja Roh. Penampilan Yhwach sangat mudah dikenali. Dia adalah pria jangkung dengan wajah panjang, dagu yang luas dan tulang pipi menonjol.

Sekitar 1.000 tahun yang lalu, karena alasan yang tidak diketahui, Genryusai Shigekuni Yamamoto gagal membunuhnya.

Sekitar pada waktu yang sama, Yhwach telah melihat Bankai miliki Yamamoto yaitu Zanka no Tachi.

0 Komentar