Aplikasi Pinjol Dengan Bunga Yang Rendah

Pinjol Dengan Bunga Rendah
Pinjol Dengan Bunga Rendah
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Pinjol Dengan Bunga Rendah 

Pinjol itu pinjaman online yang merupakan metode meminjam uang secara online. Untuk mengenal apa itu pinjol, Anda juga perlu mengetahui badan atau lembaga penyedia pinjaman uang tersebut. Melansir dari berbagai sumber, pinjol diartikan sebagai pinjaman tidak langsung dari bank tradisional.

Ada beberapa pinjol yang bunganya rendah yaitu:

KREDIVO

Kredivo adalah salah satu aplikasi Pinjol tanpa bunga yang menyediakan kredit digital dan cicilan terpopuler yang memberikan Anda kemudahan untuk beli sekarang dan bayar nanti dalam 30 hari tanpa bunga alias bunga 0%.

PINJAMAN ADAPUNDI

Pinjaman tanpa agunan yang hanya butuh KTP saja dan adapundi juga telah mematuhi kode etik AFPI, rasio bunga pinjaman pelanggan (berdasarkan jumlah pinjaman yang diterima oleh pelanggan) tidak melewati batas 0.4%/hari.

JULO

Baca Juga:Gading Marteen dan Medina Dikabarkan PacaranWisata Alam Sevillage di Kawasan Cianjur

JULO adalah salah satu platform kredit digital di Indonesia yang berizin dan berada dalam pengawasan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Dengan bunga yang sangat rendah yaitu0,2%

MAUCASH

Maucash adalah anak perusahaan PT Astra International TBK dengan WeLab, perusahaan fintech terdepan berbasis di HongKong. Menyediakan bunga yang sangat rendah karean melihat masyarakat yang ada di Indonesia yaitu 0,1%.

UANGME

UangMe Paylater memungkinkan Anda untuk berbelanja mudah atau mengajukan pinjaman pribadi dengan pembayaran dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian. Uangme ini juga menyediakan bunga yang sangat rendah yaitu 0,2%

DANAFIX

Pinjaman uang online tanpa agunan 500 rb – 2,5 jt periode 4,5 – 7,5 bulan buat peminjam baru. Proses pinjaman cepat, kta bunga rendah, pinjaman tunai modal. Dengan bunga yang rendah yaitu 0,3%.

Itulah Pinjol dengan bunga yang lebih rendah, kalian bisa menghitung-hitungkan terlebih dahulu sebelum meminjam pinjolnya.

Pinjam dengan kebutuhan saja dan bisa mengembalikinnya.

0 Komentar