Gading Marteen dan Medina Dikabarkan Pacaran

Gading Marteen dan Medina dikabarkan Pacaran Gisel Cemburu?
Gading Marteen dan Medina dikabarkan Pacaran Gisel Cemburu?
0 Komentar

CIANJUREKSPRES-Gading Marteen dan Medina Dikabarkan Pacaran

Angling Gading Gumilang atau yang lebih dikenal sebagai Gading Marten adalah seorang aktor, presiden klub Persik Kediri dan pembawa acara Indonesia.

Ia merupakan putra dari aktor Indonesia, Roy Marten dan keponakan dari aktor Indonesia, Rudy Salam dan Chris Salam.

Siapa yang tidak kenal Gading Marteen X istri Gisell ini sedang di isukan dengan pemain sinetron Indosiar yaitu Medina karena heboh Medinna di kasih suprice oleh Gading karena dia sedang ulang tahun juga.

Baca Juga:Wisata Alam Sevillage di Kawasan CianjurResep dan Cara Membuat Nasi Kuning di Alat Penanak Nasi

Dan Gading juga ngasih kejutan dengan adanya Ariel Noah di pesta ulang tahunnya Medina itu. Ternyata Medina ini ngefans banget sama Ariel Noah ini maka dari itu Gading mendatangin Ariel Noah kepada Medina.Di sana Medina Dina sangat senang sekali adanya Ariel Noah di tengah-tengah pestanya.

Di isukan juga Gisell cemburu dengan kedekatan Gading sama Medina. Karena papah gempi ini kalau ada hubungan dengan seseorang tidak suka di publish tapi kali ini sama Medina Dina di publikasi Gisell sedikit risih melihat itu. Lantas, siapa sosok di balik Medina Dina?

Medina ini merupakan aktris yang mengawali karier sejak 2009 silam dengan mengawali peran dalam sebuah FTV.

Medina Dina mengawali karier berakting sejak 2009 dalam sinetron Suami-Suami Takut Istri. Sempat tidak berakting selama 3 tahun, ia kemudian kembali berakting dengan membintangi sinetron berjudul Bukan Mawar Tapi Melati dan di 2015 ia berperan di Penyihir Cantik.

 

0 Komentar