Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19

Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19
Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ini Syarat Ahmad Dhani Jika Once Mekel Ingin Nyanyikan Lagu Dewa 19

Ahmad Dhani meminta agar Once Mekel tidak lagi menyanyikan lagu Dewa 19 yang diciptakannya. Larangan tersebut diberlakukan selama Dewa 19 menjalani tur hingga akhir tahun ini.

Ahmad Dhani juga merasa kesal kepada Once Mekel lantaran ia sempat mengaitkan masalah royalti dengan peraturan yang ada.

Baca Juga:Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek OnlineKenzy Ungkap Suka Duka Jadi Anak Artis Andre Taulany

Ahmad Dhani pun akan membawa kasus ini ke ranah hukum jika Once Mekel tak mengindahkan larangan yang diutarakannya.

“Sementara ini ya itu Once dilarang nyanyi lagu Dewa 19 yang diciptakan Ahmad Dhani, yang jadi keberatan ya,” ujar Aldwin Rahadian, kuasa hukum Ahmad Dhani

BACA JUGA: Artis Baim Wong Bagikan Seribu Roti untuk Sopir Ojek Online

“Ditambah agak kesal dan itu kemudian tidak direspons dengan baik. Malah ada respons yang secara pribadi kata Once nggak masalah secara hukum begini-begini. Ya kalau direspons secara hukum ya oke Mas Dhani juga akhirnya kesana,” sambungnya.

Ahmad Dhani pun memperbolehkan jika Once Mekel ingin menyanyikan lagu Dewa 19. Namun, mantan suami Maia Estianty itu memiliki persyaratan yang harus dilakukan oleh Once Mekel.

Once Mekel diharuskan meminta izin terlebih dahulu kepada Ahmad Dhani jika ingin menyanyikan lagu Dewa 19. Selain itu, Once Mekel juga harus memberikan royalti atas lagu yang dibawakannya sesuai aturan yang berlaku.

BACA JUGA: Kenzy Ungkap Suka Duka Jadi Anak Artis Andre Taulany

Baca Juga:Heboh!! Potret Lawas Ustaz Dennis Lim Saat Jadi Bandar JudiAldila Jelita Cuek Dianggap Jahat oleh Para Netizen

Aldwin Rahadian juga menegaskan jika Once Mekel melakukan sesuai yang diminta oleh Ahmad Dhani maka kasus ini akan selesai.

“Saya rasa selesai lah karena kan Mas Dhani orangnya tidak kaku. Kemudian imbauannya direspons dengan baik dengan perkawanan dan siap berkomunikasi ya nggak masalah,” pungkasnya.

Konflik Once Mekel dengan Ahmad Dhani soal royalti lagu Dewa 19 semakin serius. Once kini siap melawan sang pentolan Dewa 19 melalui konferensi pers.

Jumpa pers tersebut diberi tajuk Press Conference: Once Mekel: Pahami Dulu Undang-Undang, Baru Bicara. Tidak sendirian, Once akan ditemani kuasa hukumnya, Panji Prasetyo

BACA JUGA:

0 Komentar