Sidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya Kesepakatan

Sidang Perdana, Desta dan Natasha sudah Punya Kesepakatan
Ilustrasi: Instagram @desta80s
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desta dan Natasha Rizki hari ini menjalani sidang perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pada sidang kali ini, Desta dan Natasha Rizki akan di mediasi untuk mengupayakan agar keduanya dapat rujuk.

Namun, Desta dan Natasha Rizki sudah memiliki kesepakatan yang telah mereka bicarakan sebelumnya. Desta dan Natasha Rizki sepakat untuk tetap mengasuh anak-anak mereka secara bersama-sama meski sudah bercerai nantinya.

BACA JUGA: Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Baca Juga:Bikin Heboh, Ariel NOAH Hadiri Acara Kelulusan Alleia AnataDesta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Jadi nanti Natasha Rizki maupun Desta tak akan menggugat hak asuh yang mana hak asuh akan di asuh bersama-sama walaupun.Desta dan Natasha sudah berpisah.

Ya memang di asuh secara bersama-sama, tetapi pengasuhannya di bawa di tempat Natasha. Kalau di asuh tetap secara bersama-sama, tapi pengasuhannya, kuasanya ada di Natasha,” ucap Rully Agung, kuasa hukum Natasha Rizki saat di temui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

BACA JUGA: Diduga Desta dan Natasha Rizki Satu Mobil saat Hadiri Pernikahan Enzy Storia

Selain itu, ada kesepakatan lain yang telah disepakati keduanya. Namun, Rully Agung tidak dapat menyebutkan mengenai kesepakatan tersebut.

Rully cuman mengatakan kesepakatan itu hanyalah tentang hak asuh anak-anak masih banyak yang di miliki kesepakatan antara mereka.

BACA JUGA: Ditalak Desta Mahendra, Natasha Rizki Bela Desta: Jangan Fitnah Beliau

“Pasti ada, tapi saya tidak bisa sebutkan itu ya. Saya cuma bisa sebutkan itu sudah diatur oleh mereka berdua,” ujar Rully Agung.

Baca Juga:Nissa Sabyan Rayakan Ultah Tanpa Ayus, Benarkah Mereka Putus?Dikabarkan Ayu Ting Ting Didekati Pengusaha Kaya Raya Asal Kalimantan

“Untuk diketahui bahwa Desta adalah suami baik, ayah yang baik untuk anak-anaknya, begitu juga Natasha istri dan ibu yang baik,” sambungnya.

“Rully Agung juga mengatakan bahwa Desta dan Natasha Rizki sudah sepakat mengenai nafkah ketiga anak mereka, Megumi, Miskha, dan Miguel.

BACA JUGA: Kabar Baik, Desta Menyesal Telah Menggugat Natasha Rizki dan Desta Mencabut Gugatan Cerai

Mereka tetap bertanggung jawab penuh. Nafkah pun Desta bertanggung jawab atas anak-anaknya semua,” pungkasnya menegaskan.

Seperti di ketahui, Desta telah melayangkan gugatan cerai terhadap istrinya, Natasha Rizki pada 11 Mei 2023 lalu ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

0 Komentar