Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Ilustrasi: Instagram @desta80s
0 Komentar

CIANJUREKSPRESDesta dan Natasha Rizki hadiri sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang cerai hari ini, Senin (29/5) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah mediasi.

Desta dan Natasha tiba dalam waktu berbeda. Keduanya datang berjarak sekitar pukul 10.00 WIB.

“Doain saja. Mohon doanya. Nanti habis sidang ya,” kata Natasha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5).

Baca Juga:Nissa Sabyan Rayakan Ultah Tanpa Ayus, Benarkah Mereka Putus?Dikabarkan Ayu Ting Ting Didekati Pengusaha Kaya Raya Asal Kalimantan

BACA JUGA: Diduga Desta dan Natasha Rizki Satu Mobil saat Hadiri Pernikahan Enzy Storia

Natasha hadir setelah kuasa hukumnya, Rully Agung, tiba terlebih dahulu di sama. Rully Agung kala itu memastikan kliennya, Natasha Rizki, akan hadir dalam sidang pertama.

Desta dan Natasha Rizki Hadiri Sidang Cerai Perdana

Tak lama setelah itu, Desta juga terlihat hadir untuk menjalani persidangan tersebut. Ia hadir mengenakan kemeja dan kacamata hitam dan berjalan langsung menuju ruang sidang tanpa berkomentar apa pun kepada media.

BACA JUGA: Citra Kirana Sabahat Sejak SMA, Sempat Ragu saat Natasha Dinikahi oleh Desta

Persidangan ini di gelar setelah Desta melayangkan gugatan talak cerai kepada Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei.

Gugatan cerai tersebut dikonfirmasi PA Jakarta Selatan dan laporan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS.

Desta dan Natasha disebut sepakat untuk berpisah setelah merundingkan hal itu bersama-sama dan secara baik-baik. Gugatan talak cerai itu di layangkan setelah keduanya menjalani biduk rumah tangga selama 10 tahun. Keduanya menikah pada 21 April 2013 lalu dan telah di karuniai tiga buah hati.

Baca Juga:Aldi Taher Nyanyikan Yellow, Hibur Fans yang Tak Dapat Tiket ColdplayLesti Kejora Bulan Madu ke Bali, Gaya Hijabnya Tuai Sorotan?

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Pada akhirnya Natasha Rizki bicara soal permohonan cerai yang di ajukan sang suami, Desta, ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei lalu.

Melalui pengacaranya, Rully Agung, Natasha Rizki mengakui sudah membuat kesepakatan berpisah dengan Desta. Keduanya pun siap menerima segala akibat hukum atas permohonan cerai tersebut.

BACA JUGA: Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

0 Komentar