Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta

Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta
Natasha Rizki Milih Nikah Muda Ketimbang Karier, Kini Digugat Cerai oleh Desta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Natasha Rizki dulu kariernya lagi naik-naiknya yang mana dia malah nikah muda ketimbang kariernya. Yang mana kala itu Desta melamar dan langsung menikahi Natasha Rizki, dan Natasha pun langsung menerima dan mau menikah dengan Desta dimana Natasha dulu baru berumur 19 tahun.

Kala itu, Natasha Rizki mengaku mengorbankan kariernya ketika memilih menikah muda dan menjadi ibu rumah tangga.

BACA JUGA: Cerai Baik-Baik, Beginilah Curhatan Natasha Rizki Tentang Desta

“Ada sih kayak bagian di mana aku tuh masih banyak ambisi, apa sih kayak ini lo, aku tuh suka, masih pengin banyakin karya aku lagi gitu, kan aku masih pengin ngumpulin,” ungkap Rizki dalam tayangan YouTube yang dikutip pada Jumat (19/5).

Baca Juga:Christian Sugiono Diduga Selingkuh, Titi Kamal Selow ResponCerai Baik-Baik, Beginilah Curhatan Natasha Rizki Tentang Desta

“Aku tuh masih merasa, masih kurang gitu karya yang aku dapatkan,” sambungnya

Tak hanya itu, Rizki mengaku memang tidak menerima banyak tawaran kerja karena penampilan yang berhijab usai menikah dengan Desta.

Selain itu, Rizki juga berhenti bermain sinetron karena dilarang oleh sang suami.Rizki pun merasa ikhlas ketika mengorbankan karier pribadi demi mengurus suami dan anak tercinta.

BACA JUGA: Raffi Ahmad Diduga Tahu Kedekatan Desta dengan Gege Elisa

“Aku pengin, karena aku sekarang udah pakai hijab, kan aku main filmnya jadi terbatas gitu. Terus juga, aku juga main stripping sinetron juga nggak boleh sama Desta,” kata Rizki.

“Ya jadi dia bilang sama aku, ‘Kamu tuh boleh, maksudnya ngelakuin hal yang kamu suka. Tapi, pasti yang namanya kita udah nikah, kan pasti ada pengorbanan gitu’, dan ya menurut aku, pengorbanan aku di dunia karier aku, ya itu. Tapi aku masih boleh tetap pergi sama teman-teman aku gitu,” sambungnya.

BACA JUGA: Sudah di Pikirkan Matang-Matang, Desta dan Natasha Rizki Sepakat Cerai

Baca Juga:Saat Buka Cadar, Inara Rusli Disebut Mirip Siti BadriahBongkar Aib, Virgoun Pernah Jadi Sosok Sugar Daddy

Rizki memang mengakui terkadang masih kerap merenungkan seandainya dulu tak menikah muda dan terus membangun karier di dunia hiburan.

Namun, pemikiran seperti itu seketika sirna saat Rizki bisa melihat keluarga tercinta bahagia. Rizki lantas menyimpulkan bahwa pekerjaan paling mulia dan indah adalah menjadi seorang ibu rumah tangga.

0 Komentar