Bongkar Aib, Virgoun Pernah Jadi Sosok Sugar Daddy

Bongkar Aib, Virgoun Pernah Jadi Sosok Sugar Daddy
Bongkar Aib, Virgoun Pernah Jadi Sosok Sugar Daddy
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Baru-baru ini Inara membongkar aib mantan suaminya yang mana Virgoun pernah menjadi sugar daddy.

Inara Rusli sepertinya tidak terima dan kesal saat mengetahui Virgoun mencabut gugatan cerai terhadap dirinya agar bisa menuntut hak asuh anak.

BACA JUGA: Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 Juta

Baca Juga:Lagu Setengah Hati Menggambarkan Kehidupan Rumah TanggaInara Rusli Lepas Cadarnya Demi Menafkahi Anak

Kemudian Inara mengungkapkan rasa kesalya itu dengan sindiran yang penuh emosi di Insta Stories. Meski tidak secara blak-blakan, Inara menyindir mantan suaminya, Virgoun

Dalam rentetan sindirannya, ia menyinggung tabiat Virgoun yang kerap tidak menjalankan puasa wajib di bulan Ramadhan.

BACA JUGA: Inara Rusli Lepas Cadarnya Demi Menafkahi Anak

“Puasa wajib bolong mulu modusnya nonton Netflix atau ngerjain lagu di studio, padahal ngudut (merokok),” kata Inara Rusli di Insta Story, Kamis (18/5/2023).

Selain itu, ibu tiga anak ini juga membahas soal dugaan perselingkuhan sang suami serta tawaran poligami.

BACA JUGA: Ramai Balaceg Muda di Pemilu 2024, Putri Sulung Puan Maharani Siap Tarung!

“Sudah janji enggak akan ulangi selingkuh, malah tahu-tahu nawarin poligami mau angkat derajat cabe-cabean,” ucap Inara menyindir.

“Pura- pura bilang kontakan lewat orangtuanya padahal masih ngempet di apartemen. Modusnya selalu pura-pura ngambek silent treatment padahal burung dah gatel, padahal abis ena-ena,” sambungnya.

Baca Juga:Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 JutaTara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser Coldplay

BACA JUGA: Sandal Jepit di Jepang yang Mirip Swallow Dijual Dengan Harga Tak ‘Waras’

Inara bahkan menyentil sikap Virgoun yang sering bertingkah menjadi sugar daddy untuk sosok yang disebutnya cabe-cabean.

“Duit diada-adain buat cabe-cabean, bayar kontrakan, bayar kuliah bisa, tapi bisa nyari suaka ke emak, ngompor-ngomporin duit diserakahin istri, padahal memang itu hak anak istri,” ujarnya.

BACA JUGA: Tembok Pembatas TPA Pasirsembung Ambruk Timpa Mushola dan Kontrakan

Terakhir, Inara mengungkapkan bahwa dirinya geram dengan sikap Virgoun yang tiba-tiba ingin merebut hak asuh anak-anak darinya.

“Habis itu gantian nawarin mediasi, malah jadi somasi. Sudah nyuruh minta maaf malah lapor polisi. Dilaporkan ke polisi balik enggak terima, ikutan lapor polisi. Sekarang mau gugat hak asuh anak. Figur macam apa yang mau dikasih ke anak?” pungkasnya.

0 Komentar