Inara Rusli Lepas Cadarnya Demi Menafkahi Anak

Inara Rusli Lepas Cadarnya Demi Menafkahi Anak
Inara Rusli Lepas Cadarnya Demi Menafkahi Anak
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Dalam sebuah konferensi pers, Inara Rusli mengaku diminta Virgoun untuk melepas cadar. Hal ini diungkap oleh Ustaz Derry Sulaiman, salah satu orang terdekat Inara dan Virgoun.

BACA JUGA: Ramai Balaceg Muda di Pemilu 2024, Putri Sulung Puan Maharani Siap Tarung!

Sebuah fakta mengejutkan diungkap Inara Rusli kepada awak media terkait masalah yang menimpa rumah tangganya dengan Virgoun.

Baca Juga:Keluarga Raffi Ahmad Liburan ke Jepang, Nagita Slavina Pakai Koper Harga Rp.260 JutaTara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser Coldplay

Inara mengungkapkan bahwa dia melepas cadarnya semata-mata untuk mencari nafkah untuk anaknya yang mana Virgoun juga masih sanggup untuk mengasihi nafkah ke Inara dan anaknya.

BACA JUGA: Tembok Pembatas TPA Pasirsembung Ambruk Timpa Mushola dan Kontrakan

“Inara itu berniqab ada hubungan dengan saya dan keluarga. Dulu Inara datang ke rumah bersama virgoun, curhat soal istri digodain orang karena terlalu cantik. Jadinya ya saya sarankan ke dia untuk tutup saja Inara dengan niqab. Akhirnya kita pasangkan beberapa tahun lalu,” jelas ustaz Derry Sulaiman di Jakarta, Kamis (18/5).

BACA JUGA: Tembok Pembatas TPA Pasirsembung Ambruk Timpa Mushola dan Kontrakan

“Kemudian Inara cerita ke saya kalau dia diminta untuk membuka cadarnya oleh Virgoun. Awalnya saya nggak percaya soalnya memang dia sendiri yang meminta istrinya ditutup. Aku pas pergi umroh, ternyata viral masalah rumah tangga ini,” tambahnya.

BACA JUGA: Inilah Cara Membuka HP yang Terkunci dengan Mudah dan aman, Dijamin Lolos!

Kemudian Ustaz Derry Sulaiman langsung menghubungi Virgoun dan membenarkan permintaan untuk membuka cadar Inara Rusli.

Baca Juga:Sudah di Pikirkan Matang-Matang, Desta dan Natasha Rizki Sepakat CeraiErina Gudono Tuai Banyak Pujian Saat Jadi Juri Puteri Indonesia

BACA JUGA: Viral Nih! Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023

“Terus aku tanya langsung Virgoun, brother benar nggak minta Inara buka cadar. Dijawablah sama dia betul, katanya pengen Ina seperti biasa-biasa saja. Aku kasih tahu Ina kalau cadar itu bukan wajib. Kalau suamimu minta buka cadar, silakan dibuka saja,” ujarnya lagi.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A24 Dibandrol Dengan Harga 3jutaan, Yuk Intip Spekifikasinya!

Namun karena tidak mau melepas cadarnya, Inara Rusli sempat bersedih. Tetapi Ustaz Derry menegaskan bahwa tidak menggunakan cadar bukanlah sebuah dosa.

0 Komentar