Tara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser Coldplay

Tara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser Coldplay
Tara Budiman Kesal, Enggak Dapat Tiket Konser Coldplay
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Presenter dan pemain film Tarra Budiman tidak dapat tiket konser Coldplay di Indonesia. Di ketahui, konser Coldplay rencananya digelar November 2023.

Tarra Budiman juga sempat ikut berburu pembelian tiket konser Coldplay di Indonesia secara daring. Tarra Budiman bahkan sampai menunggu beberapa jam.

Tarra Budiman mengakui sekitar 500 ribu orang di Indonesia ikut berburu tiket konser Coldplay. Sehingga ia masuk dalam waiting list dan akhirnya, kategori yang diinginkan sudah habis terjual.

Baca Juga:Sudah di Pikirkan Matang-Matang, Desta dan Natasha Rizki Sepakat CeraiErina Gudono Tuai Banyak Pujian Saat Jadi Juri Puteri Indonesia

BACA JUGA: Enggak Ada yang Menemani, Bunda Corla Khawatir di Masa Tuanya

“Iya gua ikut, war war war semuanya dimana-mana,” katanya Tarra Budiman ketika ditemui di gedung FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2023).

“Bahkan gua nyuruh teman teman kalau dapet beliin gua dulu, terserah yang mana aja akan gua ganti,” ucapnya.

“Ya berapa aja harganya, masih ada (pinjaman) bunga nol persen kan,” sambungnya seraya tertawa.

BACA JUGA: Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Fans Ungkap Kekecewaan di Instagram

Suami Gya Sadiqah ini sebal karena, Coldplay hanya konser satu hari saja di Indonesia. Sehingga ratusan ribu orang berebut untuk membeli tiketnya.

“Yang gua sebel kenapa tiketnya mesti di War kenapa enggak dibikin 3 hari aja, biar semua masyarakat Indonesia kebagian nonton. Kasihan teman teman kita gak kebagian,” jelasnya.

Baca Juga:Inilah Sosok Gege Elisa yang Diduga Selingkuhan DestaRaffi Ahmad Diduga Tahu Kedekatan Desta dengan Gege Elisa

BACA JUGA: Diduga Sudah Lama, Desta dan Natasha Rizki Pisah Ranjang

Ada alasan kenapa Tarra Budiman ngotot mau nonton konser Coldplay di Indonesia.Hal itu karena ia ingin menyaksikannya dengan sang istri dan mengulang kembali kenangan mereka.

“Lagu Fix You Coldplay itu gua pakai saat lamar Gya di luar negeri sebelum nikah. Kalau engga dapat di Indonesia, kejar yang di luar negeri aja,” ungkapnya.

BACA JUGA: Sudah Tak Muda Lagi, Bunda Corla Khawatir soal Usia

Bicara konser Coldplay di Indonesia memang tak jauh dengan salah satu kategori seharga Rp 11 juta. Tarra Budiman merasa harga tersebut sepadan.

“Menurut gua sepadan ya, sebenarnya menurut gua ya sekali seumur hidup Coldplay main di indonesia, coba promotor 2 hari gitu,” ujar Tarra Budiman.

0 Komentar