Inilah Sosok Gege Elisa yang Diduga Selingkuhan Desta

Inilah Sosok Gege Elisa yang Diduga Selingkuhan Desta
Inilah Sosok Gege Elisa yang Diduga Selingkuhan Desta
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nama Gege Elisa Joy Callista adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia pertama kali bermain di film pertamanya berjudul Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya.

Mengulik akun Instagram pribadinya, wanita itu menyebut dirinya sebagai kreator konten digital. Ia juga menyematkan akun YouTube pribadinya, yang memiliki 17,5 ribu subscriber, di bio Instagram.

BACA JUGA: Reaksi Sahabat Saat Tahu Desta Menggugat Cerai Natasha Rizki

Baca Juga:Raffi Ahmad Diduga Tahu Kedekatan Desta dengan Gege ElisaViral Foto yang Beredar Desta Gandeng Perempuan Diduga Gege Elisa

Kanal YouTube-nya memuat sederet vlog saat dirinya pergi traveling, makan, maupun dalam rangka promo film. Unggahan pertamanya sekitar enam tahun lalu saat promo film Ada Cinta di Surabaya.

BACA JUGA: Andhika Pratama Jengkel, Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga Selangit

Dari Instagram pula, diketahui bahwa film perdana perempuan bernama lengkap Gege Elisa Joy Callista ini adalah Virgin 3: Satu Malam Mengubah Segalanya.

Setelah itu, Gege Elisa juga membintangi film berjudul Gaby dan Lagunya pada 2010. Film Ada Cinta di SMA yang juga dibintanginya tayang pada 2016, di mana ia sempat membuat vlog di YouTube pribadinya terkait proyek itu.

BACA JUGA: Enggak Ada yang Menemani, Bunda Corla Khawatir di Masa Tuanya

Akun Instagram wanita kelahiran 10 Januari 1994 ini diikuti sejumlah pesohor, seperti Gading Martin, Sandra Dewi, Luna Maya, Chelsea Islan, bahkan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Unggahan di akun Instagram dengan 656 ribu pengikuti itu berjumlah 328 foto dan video sampai artikel ini ditulis.

BACA JUGA: Mengerikan! Tahun 2023 ini Banyak Pernikahan Artis Hancur gegara Selingkuh

Baca Juga:10 Tahun Menikah, Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha RizkyFelicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Panik Putri Bungsunya Sakit saat Liburan

Dari sana, dapat diketahui seperti apa kesibukan dan hobinya. Gege tampak menyukai olahraga, yang mana ia berbagi momen main golf dan tenis. Ia juga tertarik bepergian, memperlihatkan penampilannya yang lebih suka membawa ransel.

BACA JUGA: Virgoun, Fandy Christian Hingga Desta Mahendra, Kasus Ayah Tiga Anak yang Bikin Heboh

Di banyak foto, Gege terlihat sangat feminin dan modis. Gayanya membuat ia sempat disebut-sebut mirip dengan Jennie BLACKPINK, terlebih saat ia tampil dengan natural makeup khas pelantun lagu You and Me tersebut.

0 Komentar