10 Tahun Menikah, Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizky

10 Tahun Menikah, Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
10 Tahun Menikah, Ini Penyebab Desta Gugat Cerai Natasha Rizky
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Desta dan Natasha Rizky telah mengarungi biduk rumah tangga selama 10 tahun lebih kurang. Pernikahan Desta dan Natasha Rizky pun terkenal harmonis, adem ayem dan jauh dari isu miring.

Semua publik pun kaget dengan Desta melayangkan gugatan cerai kepada Natasha Rizky, sang istri tercinta sukses mengejutkan publik.

Suksesnya lagi tiba-tiba Desta memutuskan untuk berpisah setelah bertahun-tahun hidup bersama perempuan yang akrab disapa Caca ini.

Baca Juga:Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito Panik Putri Bungsunya Sakit saat LiburanReaksi Sahabat Saat Tahu Desta Menggugat Cerai Natasha Rizki

BACA JUGA: Reaksi Sahabat Saat Tahu Desta Menggugat Cerai Natasha Rizki

Hal ini tentu membuat netizen menjadi penasaran apa alasan keduanya memilih untuk menjalani hidup masing-masing.

Baru-baru ini, Hendra K Siregar selaku kuasa hukum Desta telah buka suara terkait gugatan cerai sang klien.

Menurut penjelasan Hendra K Siregar, Desta mengajukan permohonan perceraian tersebut karena sudah tidak ada lagi kesamaan visi dan misi antara ia dan sang istri.

BACA JUGA: Diduga Sudah Lama, Desta dan Natasha Rizki Pisah Ranjang

“Ketidakadaan visi dan misi yang sejalan, ya sudah akhirnya suami yang mengajukan perceraian ini,” kata Hendra K Siregar saat ditemui pada Kamis (18/5).

Tidak ingin publik berasumsi, Hendra juga menegaskan tidak ada orang ketiga dan masalah ekonomi di antara keduanya.

Baca Juga:Andhika Pratama Jengkel, Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga SelangitMengerikan! Tahun 2023 ini Banyak Pernikahan Artis Hancur gegara Selingkuh

“Nggak, itu nggak ada (orang ketiga dan masalah ekonomi. Intinya ya cuma itu saja kok ketidakadaan visi dan misi yang sama, nggak ada yang lain,” tuturnya.

BACA JUGA: Gugat Cerai Istri, Ternyata Desta Ingin Balikan Sama Mantan?

Sementara, untuk keputusan cerai ini Desta dan Natasha Rizky telah memikirkannya secara matang-matang.

Butuh waktu yang lama untuk keduanya mengambil keputusan berpisah karena ini tentu bukan hal yang mudah baik bagi Desta maupun Caca. Namun keduanya memang telah sepakat untuk bercerai.

BACA JUGA: Tayang 9 Juni! Inilah Sinopsis Drakor Bloodhounds Diperankan Aktor Woo Do Hwan!

“Ini memang keputusan bersama sih. Yang pasti untuk memutuskan sampai ke arah (keputusan) itu bukan hal yang gampang dan mudah ya. Waktunya juga sudah sangat lama untuk memutuskan (cerai) ini kok,” jelasnya lagi.

0 Komentar