Andhika Pratama Jengkel, Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga Selangit

Andhika Pratama Jengkel, Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga Tak Wajar
Andhika Pratama Jengkel, Tiket Coldplay Dijual Calo dengan Harga Tak Wajar
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Yang membuat Andhika Pratama jengkel, tiket konser Coldplay rupanya sudah dijual oleh sejumlah calo. Dan yang lebih bikin kesal, karena tiket tersebut dijual diangka yang tak masuk akal.

Para penggemar band Coldplay mulai melakukan aksi memesan tiket band kesayangannya secara online itu mulai Rabu (17/5/2023). Namun untuk mendapatkan tiket band asal Inggris itu tak mudah, karena harus bersaing dengan ribuan para pemesan tiket lainnya.

BACA JUGA: Enggak Ada yang Menemani, Bunda Corla Khawatir di Masa Tuanya

Baca Juga:Mengerikan! Tahun 2023 ini Banyak Pernikahan Artis Hancur gegara SelingkuhEnggak Ada yang Menemani, Bunda Corla Khawatir di Masa Tuanya

Andhika Pratama juga mengungkapkan bahwa diri nya ikutan berburu tiket konser Coldplay. Namun dalam twit-nya, suami Ussy Sulistiawaty ini menyinggung aksi para calo yang mulai menawarkan penjualan tiket, dengan harga tak lazim.

BACA JUGA: Virgoun, Fandy Christian Hingga Desta Mahendra, Kasus Ayah Tiga Anak yang Bikin Heboh

“Hari calo se-Indonesia. Sudah ada yang jual Rp30 juta. Ngebet banget cari cuan,” twit Andhika Pratama, Rabu (18/5/2023).

Tak sampai di situ, Andhika Pratama juga menyoroti bagaimana bisa calo-calo tiket tersebut bisa dengan mudah mendapatkan tiket.

BACA JUGA: Diduga Sudah Lama, Desta dan Natasha Rizki Pisah Ranjang

Padahal orang-orang pada umumnya, harus mengerahkan berbagai cara yang sangat sulit hanya untuk mendapatkan satu tiket saja.

“Pernah mikir enggak kalau calo kok lebih gampang dapat tiket kalau lagi ada event? Apakah karena mereka punya abdi dalem? Eh dalem orang, eh apa dalem, eh apasih,” kata Andhika Pratama menyindir.

Baca Juga:Gugat Cerai Istri, Ternyata Desta Ingin Balikan Sama Mantan?Diduga Sudah Lama, Desta dan Natasha Rizki Pisah Ranjang

BACA JUGA: Rekomendasi Sabun Pencuci Wajah Bagi Kulit Berjerawat Untuk Cowo, Dijamin Tampil Pede!

Cuitan Andhika Pratama pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Seorang warganet malah menginformasikan, ada seorang calo yang menjual tiket Coldplay seharga Rp60 juta.

BACA JUGA: Rekomendasi Lampu Senter yang Paling Terang Sejagad Raya, Dijamin Sampai Kebulan!

“Gokil ngebet mau umrah mampir ke Turki nih. Bahkan sudah ada yang nembus Rp60 juta nih bang. Wah dapur ngebul banget nih. Harga Rp11 juta dijual Rp60jt. Bukan ngebul lagi itu mah, kebakaran,” komentar netizen yang tak kalah geram.

0 Komentar