Virgoun, Fandy Christian Hingga Desta Mahendra, Kasus Ayah Tiga Anak yang Bikin Heboh

kasus perselingkuhan Virgoun, Fandy Christian hingga gugatan cerai Desta
kasus perselingkuhan Virgoun, Fandy Christian hingga gugatan cerai Desta
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Tak berselang lama dari kasus perselingkuhan Virgoun, publik dibuat geger dengan kasus serupa dari Fandy Christian dan kini gugatan cerai Desta Mahendra.

Ketiga sosok publik figur ini tengah menjadi sorotan publik lantaran kabar rumah tangga yang sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja.

Padahal ketiganya merupakan sosok ayah dari tiga anak bersama pasangan masing-masing.

Baca Juga:Isyarat ‘Retaknya’ Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki: Terasa BerbedaDesta Gugat Cerai Natasha Rizki, Fans Ungkap Kekecewaan di Instagram

Lantas bagaimana kabar hubungan rumah tangga Virgoun, Fandy Christian dan Desta yang disebut-sebut memiliki kasus serupa ini?

Baca Juga: Diduga Sudah Lama, Desta dan Natasha Rizki Pisah Ranjang

Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli

Kabar perselingkuhan Virgoun bermula saat sang istri Inara Rusli membagikan surat pernyataan perselingkuhan,

“Dengan surat ini menyatakan saya Virgoun Teguh Putra mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Inara Rusli bahwa benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah,” tulis Virgoun, dikutip melalui unggahan Instagram @mommy_starla, Senin (24/4).

Pada surat tersebut muncul nama Tenten Ajeng Anisa yang diduga menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Viroun dan Inara.

Mantan vokalis Last Child ini mengaku berselingkuh sejak 2021 siap menanggung konsekuensi baik secara hukum maupun moral.

Selain itu dirinya pun menyebut siap memberi nafkah puluhan juta setiap bulannya. Dia juga menyinggung perihal hak asuh ketiga anaknya.

Baca Juga:Perjalanan Karir Desta Mahendra, Komedian yang Gugat Cerai Natasha RizkyPopulasi Penduduk Indonesia Diprediksi Menurun, Ma’ruf Amin Minta Tidak Tunda Menikah

Namun usai melayangkan gugatan cerai kepada Inara Rusli, Virgoun pun akhirnya kembali mencabut gugatannya itu.

Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland

Belum usai dari ksus perselingkuhan Virgoun, publik kembali dihebohkan dengan dugaan perselingkuhan Fandy Christian dengan lawan main sinetronnya.

Dahlia Poland, sang istri membeberkan sebuah tangkapan layar chat Fandy Christian dengan wanita lain.

Dalam pesan itu, Fandy bahkan berbalas mesra hingga saling mengungkapkan kata ‘I Love You’

Meski menjadi ramai di jagad maya, namun ternyata Fandy Christian dan Dahlia Poland tidak memberikan klarifikasi lebih jauh terkait kabar perselingkuhan ini.

Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki

Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba kabar Desta menggugat cerai Natasha Rizki mencuat.

0 Komentar