Isyarat ‘Retaknya’ Rumah Tangga Desta dan Natasha Rizki: Terasa Berbeda

Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki
Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES- Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki  berada di ambang perpisahan.

Pada 11 Mei 2023 Desta telah mendaftarkan gugatan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan melalui kuasa hukumnya.

Sontaknya saja, kabar ini langsung berembus kencang membuat publik bertanya-tanya penyebab keretakan rumah tangga keduanya.

Baca Juga:Desta Gugat Cerai Natasha Rizki, Fans Ungkap Kekecewaan di InstagramPerjalanan Karir Desta Mahendra, Komedian yang Gugat Cerai Natasha Rizky

Namun apabila melihat dari media sosial Desta dan Natasha Rizki, keduanya seolah telah mengisyaratkan rumah tangganya sedang tidak baik.

Pada momen lebaran Idul Fitri 2023, baik Desta maupun Natasha mengunggah foto yang sama namun ada hal yang menjadi sorotan.

Pasalnya dalam foto itu memperlihatkan Desta, Caca panggilan akrab Natasha dan ketiga anaknya.

Caca nampak memakai baju yang sama dengan ketiga buah hatinya, namun Desta justru terlihat begitu berbeda dengan memakai kemeja hitam, celana jeans dan kacamata hitam.

Meski ketiganya tersenyum ke depan kamera, pose yang diambil justru berjauhan, Desta pun menulis keterangan “Lebaran kali ini terasa berbeda,”

Sementara itu, Natasha pun turut mengunggah foto serupa dengan menulis keterangan yang mengisyaratkan bahwa perasaannya berbeda. Dia juga menyinggung soal perasaan yang telah lelah.

“Di sini kita tertatih merangkai jutaan taqwa, kini hati yang letih menemukan Fitri-Nya,” tulis Natasha.

Baca Juga:Populasi Penduduk Indonesia Diprediksi Menurun, Ma’ruf Amin Minta Tidak Tunda MenikahBKKBN: Angka Kelahiran Menurun, Masyarakat Indonesia Terancam Punah?

Dari kedua unggahan tersebut, netizen berspekulasi mengenai hal yang tidak baik yang sudah diisyaratkan oleh keduanya.

Namun baik netizen maupun penggemar hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Desta dan Natasha Rizki.

0 Komentar