Inara Rusli Memberikan Syarat ke Virgoun Apabila Ingin Rujuk

Inara Rusli Memberikan Syarat ke Virgoun Apabila Ingin Rujuk
Inara Rusli Memberikan Syarat ke Virgoun Apabila Ingin Rujuk
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Inara Rusli memberikan syarat ke Virgoun apabila ingin rujuk dengannya. Virgoun dan Inara Rusli akan menjalani sidang cerai perdana di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini, Rabu (17/5). Inara dipastikan hadir.

“Klien saya (Inara Rusli) akan hadir dari jam 9 pagi. Saya dan tim juga akan lihat apakah dari sidang pertama sudah bisa mediasi atau tidak,” kata Arjana Bagaskara.

Pihak Inara sudah menyiapkan lima poin pra syarat rujuk yang bakal diserahkan kepada Virgoun serta majelis hakim.

Baca Juga:Mantan Suami Dewi Persik Angga Wijaya Pamer Pacar BaruTak Mau Cerai, Virgoun Absen di Sidang Cerai Perdana

“Untuk sementara waktu saya dan tim sudah menyiapkan lima poin untuk pra syarat terakhir kali untuk rujuk,” tutur Arjana Bagaskara.

BACA JUGA: Andi Annisa Mengakui Kedekatannya Dengan Fandy Christian

Lima poin ini nanti akan saya berikan tertulis kepada majelis hakim dan kuasa hukum Virgoun,” tambahnya.

Arjana juga menyebut Inara percaya diri dalam sidang. Inara sudah menyiapkan mental.

“Sangat percaya diri ya, sudah siap mental menghadapi sidang besok. Terkait mediasi juga sudah diserahkan kepada saya dan tim terkait draf penawaran dan pra syarat untuk rujuk,” jelas kuasa hukum Inara Rusli tersebut.

BACA JUGA: Jennifer Coppen Tak Pusing Dengan Cemoohan Netizen

Terkait kehadiran Virgoun, belum diketahui apakah vokalis Last Child tersebut hadir atau tidak. Sampai kini pihak Virgoun belum memberikan keterangan.

Namun dari pihak dari Inara memberitahukan bahwa hari ini sidang perdana nya Inara dan Virgoun pengacara Inara pun memberitahukan bahwa ada poin penting apabila Virgoun ingin rujuk dengan Inara.

Arjana juga sudah menghubungi pengacara Virgoun dengan mengwhasstapnya dan balasanya dari pihak Virgoun dia mau mengkomfirmasikan terlebih dahulu dengan Virgoun.

 

0 Komentar