Viral Nih! Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023

Viral Nih! Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023
Viral Nih! Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023 Mungkin Tengah dicari dan ditunggu oleh Netizen.

Kini Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023 tengah menjadi Tranding topik dibeberapa akun media sosial atas spek dan harganya.

Walaupun Demikian Hp Nokia terbaru dengan harga pelajar ini tidak kalah saingnya dengan HP terbaru sekarang dimana speknya yang canggih dan Fitur yang dihasilkan memuaskan.

BACA JUGA :

Baca Juga:Cheat Resident Evil 4 Terupdate, Lawan Zombie Dengan Cheat Sakti!Samsung Galaxy A24 Dibandrol Dengan Harga 3jutaan, Yuk Intip Spekifikasinya!

Nokia C12 Kini Akan Hadir Ditanah Air, Yuk Intip Spek dan Harganya!

Nah berikut ini saya telah merangkum Spek HP Terbaru Nokia Gahar Harga Pelajar Terupdate 2023 yang dilansir dari sumber tepercaya.

Nokia XR21

HP Nokia XR21 membawa spesifikasi yang lumayan karena kali ini Nokia telah memberikan sertifikasi ip68 dan juga ip69k.

Selain itu hal yang cukup unik dari Nokia XR21 ini sudah memakai material yang berbahan ramah lingkungan.

Untuk di bagian chipset HP ini telah dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 695 dengan konfigurasi RAM 6 GB dan storage internal 128 GB.

Nokia C12 Pro

Bergulir ke HP Nokia terbaru selanjutnya ada Nokia C12 Pro sayangnya memang HP ini tidak mendukung chipset yang lumayan oke.

Hal ini chipsetnya karena hanya berada di versi reguler atau basic saja dengan berbekal chipset unisoc SC9863A1.

BACA JUGA :

Tips Memilih Sepeda Listrik Terbaik dan Anti Maling, Yuk Intip!

Baca Juga:Nokia C12 Kini Akan Hadir Ditanah Air, Yuk Intip Spek dan Harganya!Tips Memilih Sepeda Listrik Terbaik dan Anti Maling, Yuk Intip!

Di bagian layar HP ini membawa panel LPS LCD seluas 6,3 inci kamu bisa menggunakan Nokia C12 Pro ini dengan aktivitas-aktivitas yang normal dan sebaiknya tidak digunakan untuk aktivitas berat seperti bermain game yang berat.

Nokia G22

Smartphone ini cocok untuk kamu yang suka gonta-ganti HP karena memiliki ketahanan yang tangguh.

Hal ini membawa baterai kapasitas yang besar di 5050 mAh dan di sini memakai IPS LCD yang memiliki layar lumayan oke di ukuran 6,5 inci.

Tidak ada yang terlalu istimewa di bagian chipsetnya namun HP ini sudah layak untuk kamu gunakan sehari-hari.

Nokia C12 Plus

Di rilis di bulan April 2023, HP ini yang membawa spesifikasi yang cocok untuk kamu yang pemula atau untuk berkegiatan yang ringan saja.

0 Komentar