Nokia C12 Kini Akan Hadir Ditanah Air, Yuk Intip Spek dan Harganya!

Nokia C12 Kini Akan Hadir Ditanah Air, Yuk Intip Spek dan Harganya!
Nokia C12 Kini Akan Hadir Ditanah Air, Yuk Intip Spek dan Harganya!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nokia C12 Kini akan hadir dengan fitur terbarunya dan menjadi deretan Smartphone canggih ditanah air.

Dengan Hadirnya Nokia C12 ditanah air menjadi perbincangan netizen akan harga yang Murah yaitu 1jutaan dan Spek canggih bakaikan dewa.

Dengan itu Nokia C12 resmi diumumkan akan hadir ditanah air pada 22 Mei sekarang, Jangan menunggu lama lagi kalian akan mendapatkan Smartphone Canggih dengan harga 1jutaan.

Baca Juga:Tips Memilih Sepeda Listrik Terbaik dan Anti Maling, Yuk Intip!Rekomendasi Lampu Senter yang Paling Terang Sejagad Raya, Dijamin Sampai Kebulan!

Nah Kini akan saya akan mengumumkan hasil siaran Pers yang dilansir dari sumber terpercaya, dan Spesifikasinya juga akan kita upas dalam artikel dibawah ini.

BACA JUGA :

Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!

Dalam siaran pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (16/5), dijelaskan bahwa Android 12 Go Edition ini bakal memberikan kinerja yang 30 persen lebih cepat saat membuka aplikasi.

Chipsetnya sendiri adalah Unisoc 9863A1 octa-core, dan ditemani RAM 3 GB (tambahan virtual RAM 2 GB) serta storge 64 GB.

Pengguna disuguhkan layar 6,3 inci dengan resolusi HD+ dengan poni waterdrop untuk menampung kamera selfie 5 MP.

Di belakang, tersedia kamera utama 8 MP lengkap dengan LED flash. Fitur-fitur penunjang kamera seperti Night Mode, Portrait Mode, dan Auto HDR juga diberikan.

BACA JUGA :

Nokia EDGE Saat Ini Sedang Banyak Dicari Karena Mirip dengan IPhone 13!

Baca Juga:Rekomendasi Sabun Pencuci Wajah Bagi Kulit Berjerawat Untuk Cowo, Dijamin Tampil Pede!Download Lagu Mp3 Cepat Anti Lemot dan Bajakan, Hanya Disini!

Dari sektor daya, C12 mengandalkan baterai removable berkapasitas 3.000 mAh. Ya, removable artinya bisa dengan mudah diganti.

Kecepatan charging-nya masih 5W saja. Smartphone 4G LTE ini juga didukung face unlock dan rating IP52.

HMD Global menjanjikan update patch keamanan secara rutin selama 2 tahun.

Selain itu, rakitannya pun diklaim tangguh karena telah melalui serangkaian uji keandalan paling berat, sehingga bisa tahan lebih lama.

BACA JUGA ;

Nokia Terbaru Seri C Harga Rp 2 Jutaan, Buruan Beli!

Harga Nokia C12

Bagi yang berminat, Nokia C12 tersedia mulai hari ini di Rrafone dan peritel favorit Anda dalam warna Dark Cyan, Charcoal, dan Light Mint, dengan harga Rp1.349.000.

Untuk online akan tersedia melalui Nokia mobile Official Store di Shopee dan Tokopedia mulai tanggal 22 Mei 2023.

0 Komentar