Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!

Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!
Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? Smartphone Spek Sultan Gak Bikin Kantong Jebol!
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Mengapa Harus Beli Nokia Magic Max 2023? hadir dengan desain Spek Sultan dan fitur yang memanjakan mata, dimana digadang-gadang mirip dengan IPhone, dan menjadi salah satu HP paling canggih dikelas Nokia.

Dengan Kualitas Spek Sultan Smartpone Nokia Magic Max 2023 yang satu ini hanya dibandrol kisaraan 5jutaan, cukup ramah kantongkan dengan spek canggih seperti ini.

Kalian pasti inginkan mempunyainya? Pasti jelas lah. Dengan itu kalian harus tau dulu nih Bocoran dari Nokia Magic Max 2023 spek sultan ini.

BACA JUGA :

Baca Juga:Deretan Pemain Sepak Bola Dunia dengan Koleksi Kartu Merah Terbanyak, Nomor 2 Sipaling Garang!Koleksi Kartu Merah Terbanyak Sepanjang Sejarah Final Sea Games, Indonesia VS Thailand!

Nokia X500 Tampil Dengan Kualitas Gahar Harga Merakyat, Dunia Smartphone Gempar!

Agar Kalian tidak bertanya-tanya lagi tentang spek apa sih yang bikin Nokia Magic Max 2023 ini melejit ditanah air, dan Menjadi salah satu Smartphone Tercanggih Mirip Iphone pertama dalam kelasnya.

Berikut ini adalah Spesifikasi dari Nokia Magic Max 2023

1. Memori Penyimpanan dan Tampilan Spek Sultan

HP ini sudah mendukung teknologi jaringan terbaru seperti GSM/CDMA/HSPA/LTE/5G, sehingga pengguna bisa merasakan koneksi internet yang super cepat.

Selain itu, Nokia Magic Max 2023 juga memiliki fitur Dual Nano-SIM yang memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan dengan lebih mudah dan cepat.

Tidak hanya itu, HP ini juga dilengkapi dengan memori yang sangat besar, yaitu 8/12 GB untuk RAM dan 128/256/512 GB untuk memori internal.

Dengan kapasitas memori yang sangat luas, pengguna tidak perlu khawatir lagi dengan kapasitas penyimpanan data yang terbatas.

2. Ukuran Layar Full Touch Screen dan Teknologi Terbaru

Nokia Magic Max 2023 hadir dengan layar yang lebih lebar, yakni 6,9 inci, cocok bagi kalian yang menginginkan tampilan HP yang lebih besar.

Baca Juga:Warganet Kaget! Koin Kuno Termahal yang Pernah Ada di Dunia di Bandrol Rp142,6 miliarTips Mengisi Baterai HP agar Cepat Terisi, Secepat Kilat Lho!

HP pintar ini juga dilengkapi dengan teknologi Super AMOLED Full Touch Screen Display yang membuat tampilannya semakin jernih dan menawan.

BACA JUGA :

Nokia Magic Max 2023 Mirip dengan IPhone! Inilah Spek, Jadwal Rilis dan Harga

Tak perlu khawatir akan kerusakan layar, Nokia Magic Max telah dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 7 yang kuat dan tahan banting.

3. Kamera Boba Mirip IPhone Super Canggih dengan Resolusi Tinggi

0 Komentar